nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Bahagia Judges Tim Girls Usai SNG Juara The Next Boy/Girl Band Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 05:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 25 598 1902470 ungkapan-bahagia-judges-tim-girls-usai-sng-juara-the-next-boy-girl-band-indonesia-wtHQimog7K.jpeg Judges dari tim girls The Next Boy/Girl Ban Indonesia (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Judges dari tim girls, yakni Vidi Aldiano, Melly Goeslaw dan Gamaliel sangat senang karena SNG bisa menjadi pemenang di ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band musim kedua.

Baca Juga: Sekala Ultah ke-2, Begini Ungkapan Bahagia Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Vidi Aldiano mengaku sudah menduga kalau SNG lah yang akan menjadi juara The Next Boy/Girl Band kali ini. Bahkan sejak awal penampilan, pelantun lagu Status Palsu ini sudah yakin kalau SNG akan menjadi pemenangnya.

“Maaf ya kita sudah menduga, karena sih memang harus girl yang menang,” ujar Vidi Aldiano saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/5/2018).

XCITE dan SNG

“Karena ini adalah tahunnya girls dan dari episode pertama sampai terakhir itu tidak pernah mengecewakan,” tambahnya.

Tak hanya larut dalam kemenangan, Melly Goeslaw pun mengingatkan bahwa kesempatan yang telah diraih oleh SNG sangatlah langka untuk bisa dirasakan oleh orang lain.

SNG kalahkan XCITE di final TNBGB

Oleh sebab itu, istri Anto Hoed ini berharap SNG tidak cepat terlalu berpuas diri, karena akan banyak pendatang-pendatang baru yang lebih bagus. Sehingga, ia ingin SNG terus selalu mengasah kemampuan mereka.

“Pokoknya aku cuma mau bilang gini saja, banyak di luar sana yang pengin mendapatkan kesempatan seperti ini, enggak gampang loh ada di depan dan dikomenin dengan bareng orang-orang yang sudah lebih dulu di industri musik ini,” papar Melly Goeslaw.

Baca Juga: Marsha Timothy Senang Film Anak Indonesia Mulai Bergeliat

“Semoga berguna untuk bekal mereka ke depan, jangan merasa senang, wow, setiap hari ada pendatang baru yang lebih bagus. Jadi kita harus terus mengasah, meriset apa yang sedang diminati tapi juga membuat hati kita juga senang,” tutupnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini