nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SNG Juarai The Next Boy/Girl Band Season 2, Denada dan Dewi Gita Tidak Kecewa

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 10:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 25 598 1902552 sng-juarai-the-next-boy-girl-band-season-2-denada-dan-dewi-gita-tidak-kecewa-5umxSv3D7b.jpeg Foto: Okezone

JAKARTA - Kemenangan tim girls, yakni SNG dalam ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band musim kedua tidak menyisakan kekecewaan untuk judges dari tim boys, Denada dan Dewi Gita.

Bagi istri Armand Maulana tersebut, pemenang bukanlah menjadi hal yang penting, justru setelah ajang ini berakhirlah yang akan menentukan bagaimana karir mereka kedepannya.

”Enggak ada lah (kekecewaan). Kalau saya pribadi enggak kecewa,” ungkap Dewi Gita saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/5/2018).

“Justru bukan pemenang yang utama, tapi nantinya dengan di GTV ini, mereka dapat sesuatu wadah yang luar biasa untuk karir mereka. Juaranya justru nanti, setelah acaranya selesai baru ketahuan siapa yang akan bertahan,” paparnya.

Meskipun demikian, Denada tetap mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh SNG. Ia pun menyebutkan bahwa kini tim girls dan boy memiliki nilai yang sama. Pasalnya, musim pertama tim boys lah yang menjadi juaranya.

”Selamat untuk tim girls, buat SNG yang season kedua ini akhirnya menang. Jadi skor kita satu sama,” ujar Denada saat ditemui di lokasi yang sama.

Ibu satu anak ini pun menilai kalau proses yang telah dilalui oleh SNG dan XCITE sampai akhirnya memiliki kualitas seperti saat ini sudah layak disebut sebagai juara. Baginya, mereka telah menampilkan penampilan yang terbaik.

 

“Pada dasarnya XCITE dan SNG mereka dua-duanya pemenang karena untuk menjalani proses selama ini, itu sangat amat demanding secara fisik, komitmen, waktu karena aku merasa mereka sudah melakukan yang tebaik,” tutup Denada.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini