Marion Jola hingga Billy, Ini 8 Kontestan di Babak Showcase 2 Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 598 1845946 marion-jola-hingga-billy-ini-8-kontestan-di-babak-showcase-2-indonesian-idol-sVROq7lUpn.jpg Marion Jola (Foto: Youtube)

JAKARTA - Babak Showcase Indonesian Idol akan kembali digelar malam ini. Delapan kontestan tersisa siap unjuk kebolehan guna menentukan nasibnya dalam kompetisi yang tahun ini bekerjasama dengan Grab Indonesia.

Senin malam kemarin, 15 Januari 2018, dua belas kontestan sudah menampilkan aksi terbaiknya di hadapan penonton dan para juri.

Beberapa nama seperti Glen dan Abdul tampil sesuai ekspektasi. Namun, aksi sejumlah kontestan seperti Jodie dan Amev sedikit dibawah performa terbaik.

(Baca Juga: Bermain Aman di Showcase Indonesian Idol, Chandra Wahyudi Disentil Armand Maulana)

(Baca Juga: Dikritik Armand dan Maia, Bianca Jodie Harus Kerja Keras)

Nama Amev bahkan masuk dalam deretan lima terbawah dan terancam meninggalkan panggung Indonesian Idol. Kontestan yang menyanyikan lagu Jangan Gila milik BCL itu berada di urutan buncit bersama Elvan, Irine, Chandra dan Vallen.

Sementara untuk penampil malam ini, deretan kontestan dihiasi nama-nama seperti Marion dan Ghea yang sejak babak audisi banyak mendapat sorotan. Aksi mereka dapat disaksikan di RCTI malam nanti mulai pukul 21.00 WIB.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Berikut delapan nama kontestan yang tampil dalam babak Showcase 2 Indonesian Idol:

1. Ilham - Perfect Strangers (Jonas Blue)

2. ‎Kevin - Cukup Tahu (Rizky Febian)

3. ‎Mona - The Best Thing I Never Had (Beyonce)

4. ‎Ayu - Attention (Charlie Puth)

5. ‎JK - Yank (Wali)

6. ‎Marion - Dekat Di Hati (RAN)

7. ‎Ghea - Akad (Payung Teduh)

8. ‎Billy - Kekasih Bayangan (Cakra Khan)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini