Dikritik Armand dan Maia, Bianca Jodie Harus Kerja Keras

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 598 1845578 dikritik-armand-dan-maia-bianca-jodie-harus-kerja-keras-1Y72ZlAYtj.jpg Para Juri Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kejutan terjadi dalam babak Showcase Indonesian Idol yang berlangsung Senin malam, 15 Januari 2018. Salah satu kontestan yang cukup mendapat sorotan, Bianca Jodie, justru dinilai tampil kurang maksimal oleh Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty Kecewa dengan Penampilan Bianca Jodie di Showcase 1 Indonesian Idol

Dalam penjuriannya, Maia secara gamblang menyebut nada suara Jodie fals saat masuk awal lagu. Beruntung, juri lain masih memberikan pembelaan terhadap kekurangan gadis asal Yogyakarta, yang dinilai timbul akibat rasa gugup.

Terkait penampilan Bianca Jodie yang sedikit dibawah ekspektasi, Armand Maulana memberikan pendapatnya usai acara. Menurut Armand, hal semacam itu lazim terjadi dalam kompetisi yang tahun ini bekerjasama dengan Grab Indonesia.

"Ya kalau kata Judika, Idol memang bisa seperti ini. Kadang bagus, kadang juga bisa kurang," ujar Armand Maulana di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (16/1/2018).



Babak Showcase Indonesian Idol sendiri kini menyisakan delapan kontestan yang baru akan tampil malam nanti. Nama-nama seperti Ghea Indrawari dan Marion Jola akan berjuang meloloskan diri dari posisi lima terbawah.

Saat ini, kelima posisi buncit tersebut dihuni Elvan, Irine, Chandra, Vallen dan Amev. Akankah mereka selamat dari ancaman eliminasi? Jawabannya akan kita temukan di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Bikin Dag Dig Dug, Panggung Showcase 2 Bakal Jadi Penentuan 15 Finalis Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini