Image

Durian Runtuh! Antar Penumpang, Ojek Online Surabaya Ini Berkesempatan Ikut Indonesian Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017, 13:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 17 598 1815722 durian-runtuh-antar-penumpang-ojek-online-surabaya-ini-berkesempatan-ikut-indonesian-idol-2017-KWasAby4xR.jpg Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada yang berbeda dari audisi Indonesian Idol 2017 yang digelar di Surabaya pada 21-22 Oktober 2017. Yuk, throwback sejenak! Para peserta berasal dari berbagai kalangan, termasuk driver Grab yang sebelumnya sibuk mengantar para peserta.

Turut serta sebagai peserta Indonesian Idol 2017, para driver Grab tak merasa malu ketika gagal. Sebab mereka tetap mendapatkan pengalaman dan teman baru dalam Street Audition yang berlangsung di Kampus B Universitas Airlangga (UNAIR) tersebut.

(Baca Juga: Semangat! Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 di Surabaya Sibuk Latihan Vokal)

(Baca Juga: Kompak! Driver Grab Ramai-ramai Antar Rombongan Peserta Audisi Indonesia Idol 2017 di Balikpapan)

Menjadi bagian dari ajang pencarian bakat ini cukup membuat bangga para driver Grab. Salah satunya dirasakan oleh Agung yang beru pertama kali terlibat dalam Time Signal pada Street Audition di Kota Surabaya itu.

Tak hanya itu, penghasilan para driver juga meningkat tajam. Orderan yang ada diakui mereka semakin meningkat jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Peserta lainnya didominasi usia 17-35 tahun pada audisi kali ini. Mereka juga dibantu dengan Grab Indonesia yang tak lain adalah sponsor ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

Selain digelar di Surabaya, Street Audition juga sukses dihelat di Balikpapan, Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Pontianak. Bakat-bakat terpendam dari para peserta di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam ajang Indonesian Idol 2017.

(Baca Juga: Praktis! Car Audition Sediakan Sarana Audisi Indonesian Idol 2017 di Mobil)

(Baca Juga: Para Peserta Indonesian Idol 2017 Dapat Merchandise Menarik dari Grab Indonesia)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini