nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793581 hut-global-tv-seru-sederet-lagu-tradisional-jadi-pembuka-acara-qTFZOfftJl.jpg Meriahnya Pembukaan Hut Global Tv (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kemewahan ulang tahun GlobalTV ke-15 digelar malam ini, Rabu (11/10/2017) dan disiarkan secara langsung. Acara bertajuk Amazing15 tersebut dibuka dengan penampilan mewah sederet penyanyi musik Tanah Air.

- Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Duet dengan Wizzy, Prilly Latuconsina Berani Tampil Beda

Acara ulang tahun GlobalTV ke-15 ini dipenuhi unsur budaya asli Indonesia. Sederet lagu tradisional dari berbagai daerah menjadi pembuka di Amazing15 tersebut.

Syahrini didapuk sebagai penyanyi pembuka dengan paras cantik dan ciri khasnya penuh kemewahan. Ia tampil dengan menggunakan kostum gemilang dan mahkota di kepalanya. Suara indahnya mendapat sambutan dengan sorak para tamu undangan dan penonton yang hadir di studio.

Kaka Slank menyusul di belakang Syahrini berikut dengan lagu asli Indonesia. Selain itu, masih banyak musisi ternama yang mengusung tema lagu yang sama.

Ada Judika, Rizal Armada, GAC, Steven Jam, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik yang juga tampil apik di malam puncak ulang tahun GlobalTV malam ini. Hal yang semakin membuat heboh adalah saat para penyanyi ternama tersebut bersatu dan membawakan lagu nasional, Rayuan Pulau Kelapa.

- Baca Juga: HUT Global TV: Popularitas Disejajarkan dengan Syahrini, Prilly Latuconsina Respon Terima Kasih

Berikut daftar lagu sebagai pembuka hari ulang tahun GlobalTV bertajuk Amazing15.

- Cublek-Cublek Suweng

- Gundul-Gundul Pacul

- Sik Sik Sibatumanikam

- Ampar Ampar Pisang

- Cik Cik Priuk

- Yamko Rambe Yamko

- Rasa Sayange

- Ge Mu Famire

(edh)

(FHM)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini