nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Duet dengan Wizzy, Prilly Latuconsina Berani Tampil Beda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 18:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793532 hut-global-tv-duet-dengan-wizzy-prilly-latuconsina-berani-tampil-beda-uApmMzblfr.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menjadi salah satu pengisi acara dalam HUT Global TV Amazing 15 yang berlangsung Rabu (11/10/2017). Guna menunjang aksinya, Prilly telah melakukan beberapa persiapan.

"Persiapannya pasti kesehatan ya karena memang lagi kurang enak badan, lagi kecapekan banget. Tapi yang pasti tetap berusaha maksimal sih untuk penampilan malam ini," ucap Prilly saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

(Baca Juga: Berikut Deretan Pemenang Nominasi Festival Film Nusantara 2017)

(Baca Juga: Wow! Rumah 'Bersejarah' Harry Potter Dijual Seharga Rp17,5 Miliar)

Sementara untuk kostum, Prilly Latuconsina memilih busana kombinasi warna ungu hitam dengan motif polkadot. Diakui Prilly, busana yang ia kenakan malam ini berbeda dari biasanya.

"Ini kan pertama kali aku tampil di HUT Global TV. Jadi memang harus menampilkan sesuatu yang enggak sama kayak pas lagi di TV lain," terangnya.

(Baca Juga: Jelang HUT Ke-15, Member JKT48 Berharap Global TV Tambahkan Tayangan Kartun)

(Baca Juga: Hadapi Perkembangan Anak, Astrid Tiar Hati-Hati dalam Bertutur Kata)

Prilly Latuconsina sendiri akan berduet dengan Wizzy di atas panggung HUT Global TV Amazing 15. Keduanya membawakan lagu Untuk Sahabat milik Nindy.

"Senang sih dapat lagu itu karena memang sesuai sama kita. Nanti bakal kita persembahin juga buat fans," kata Prilly Latuconsina saat mengomentari lagu yang akan ia bawakan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini