nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793699 hut-global-tv-usai-nge-rock-syahrini-judika-dan-zaskia-gotik-ajak-bergoyang-HZSe6OaUSx.jpg Syahrini di Panggung Amazing 15 Global TV (foto: Twitter/@officialGTV)

JAKARTA - Setelah asyik dihentak oleh alunan musik rock oleh Godbless, Slank dan Gigi, kini panggung perayaan ulangtahun GlobalTV yang ke-15 digoyang oleh lantunan lagu-lagu dangdut oleh Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik.

Penampilan pertama dibuka oleh Syahrini yang menyanyikan lagu Seperti Itu. Dibalut dengan bulu-bulu hitam dan putih, wanita asal Bogor itu berhasil membuat penonton bergoyang.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara)

Selanjutnya ada Judika yang mengajak para penonton berdendang dengan menyanyikan lagu Benang Biru.

Tak sampai disitu penonton dimanjakan dengan lantunan lagu dangdut, Zaskia Gotik menutup dengan menyanyikan lagu Satu Jam Saja dan Tarik Selimut.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Raisa Bahagia Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara Bareng Ahmad Albar)

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh ketiga penyanyi tersebut berhasil membuat para penonton berdendang dan berjoget bersama-sama di perayaan ulangtahun GlobalTV di MNC Studios.

Seperti diketahui, ulang tahun GTV mendatangkan deretan selebriti terbaik Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Syahrini, Sahrul Gunawan, Armand Maulana, Judika, dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Hadir di Perayaan Amazing15, Hary Tanoesoedibjo dan Istri Tebar Senyum)

Ulang tahun ke-15 ini juga menjadi momen penting karena transformasi GlobalTV menjadi GTV. Ada banyak perubahan, baik dari logo, program maupun visi untuk masa depan stasiun televisi yang sudah lama hadir di layar kaca pemirsa tersebut.

"Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm" ungkap Rianti Cartwright.

(Baca Juga: HUT Global TV: Popularitas Disejajarkan dengan Syahrini, Prilly Latuconsina Respon Terima Kasih)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini