nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: Ngeri! Aksi Limbad Mencoba Potong Leher dengan Golok

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 11 Oktober 2017 23:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 11 598 1793703 hut-global-tv-ngeri-aksi-limbad-mencoba-potong-leher-dengan-golok-kk6O0TKqjA.jpg Limbad (foto: M Sabki/Okezone)

JAKARTA - Setelah disuguhkan oleh lantunan lagu-lagu dari penyanyi papan atas tanah air, kali ini dari perayaan ulangtahun GlobalTV ke-15 ada yang berbeda. Ilusionis Limbad membuat penonton GlobalTV tegang dengan aksinya.

Limbad beraksi dengan menggunakan dua buah golok. Kemudian ia mencoba memotong lehernya dengan golok tersebut. Tak hanya leher, ia juga menggunakan golok itu di tangan dan pipinya.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara)

Melihat aksi itu, sontak langsung membuat para penonton berteriak histeris dan tercengang. Serta banyak dari mereka juga menutup mata, karena tak sanggung menyaksikannya.

Tak sampai disitu, Limbad juga menggunakan kipas dengan baling-baling pisau untuk memulai aksinya lagi. Baling-balik dalam kipas itu pun dicobainya ke timun untuk membuktikan keasliannya.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Hadir di Perayaan Amazing15, Hary Tanoesoedibjo dan Istri Tebar Senyum)

"Ada yang mau coba? Mau diapain ini?" tanya Arie Untung yang menyaksikan juga di atas panggung.

Kemudian, Limbad pun mencoba memberhentikan baling-baling pisau tersebut dengan menggunakan tangan. Aksinya itu juga membuat penonton berteriak. Untungnya, aksi Limbad itu berhasil dan mendapatkan tepuk tangan.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

Seperti diketahui, ulang tahun GTV mendatangkan deretan selebriti terbaik Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Syahrini, Sahrul Gunawan, Armand Maulana, Judika, dan masih banyak lagi.

Ulang tahun ke-15 ini juga menjadi momen penting karena transformasi GlobalTV menjadi GTV. Ada banyak perubahan, baik dari logo, program maupun visi untuk masa depan stasiun televisi yang sudah lama hadir di layar kaca pemirsa tersebut.

"Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm" ungkap Rianti Cartwright.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Raisa Bahagia Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara Bareng Ahmad Albar)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini