nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Judika Sukses Dangdutan di Panggung AMAZING 16

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2018 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 10 33 1962328 judika-sukses-dangdutan-di-panggung-amazing-16-AU1bY5e8hV.jpg Judika di panggung GlobalTV (Foto: GlobalTV)

JAKARTA - Di hari ulang tahun ke-16, GTV kembali menggelar acara meriah bertajuk AMAZING 16. Acara ini menampilkan sederet artis papan atas Tanah Air.

Perayaan ulang tahun yang digelar di Studio 8 MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018) ini dibuka dengan penampilan musik dangdut yang memukau.Siti Badriah menjadi penyanyi pembuka dalam acara ini. Membawakan lagu hitsnya yang berjudul Lagi Syantik, penampilan Sibad sukses membuat para penonton terpukau.

Penampilan Sibad kemudian di sambung dengan aksi pedangdut Via Vallen yang membawakan lagu Bojo Galak. Senada dengan penampilan Siti Badriah, Via Vallen pun sukses menghibur penonton yang hadir di studio.

Baca Juga; Alasan Keluarga Pindahkan Lokasi Pemakaman Istri Indro Warkop

Selanjutnya giliran Ayu Ting Ting yang tampil pada panggung mewah tersebut. Sama seperti rekan penyanyi dangdut sebelumnya, Ayu pun membawakan lagu ternamanya. Dari sekian lagu favorit masyarakat Indonesia, Ayu tampil dengan Sambalado. Penampilan Ayu pun tak kuasa menahan sebagian penonton untuk bergoyang.

Selanjutnya ada pemandangan baru dari penyanyi soloist Judika. Kali ini, Judika tampil melepaskan image dirinya. Sebab, runner up Indonesian Idol Season 2 ini menghibur penonton dengan membawakan lagu dangdut. Lagu bertajuk Wahai Pesona yang dipopulerkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama dipilih Judika untuk penampilan ini.

Lagu tersebut pun sukses dibawakan oleh Judika. Tak terlihat jika lagu dangdut merupakan sesuatu yang baru bagi penyanyi asal Medan ini. Penampilannya pun mengundang tepuk tangan dari para penonton.

Baca Juga: Cinta Laura Tampil di Cover Majalah, Netizen: Tak Pakai Bra

Setelah itu, Judika ikut berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting dan Siti Badriah. Mereka menggoyang panggung AMAZING 16 dengan lagu dangdut Pokoke Joget. Penampilan ketiganya pun terlihat begitu maksimal.

GTV merayakan ulangtahunnya tepat di 10 Oktober. Di hari jadinya yang ke-16 ini GTV kembali menggelar acara bertajuk Amazing 16. Dalam acara meriah ini dihadirkan deretan para selebritis yang membuat acara ulangtahun GTV semakin meriah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini