nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT GLOBAL TV: No One Can Stop Us dari Dipha Barus Sukses Tutup Acara Amazing15 dengan Meriah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 12 Oktober 2017 00:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 12 598 1793725 hut-global-tv-no-one-can-stop-us-dari-dipha-barus-sukses-tutup-acara-amazing15-dengan-meriah-tdjGIv7vNw.jpg Puncak Amazing15 Global TV (foto: Twitter/@officialGTV)

JAKARTA - Rangkaian perayaan ulangtahun GlobalTV yang ke-15 telah mencapai puncaknya. Diakhir acara bertajuk Amazing15, beberapa penyanyi, seperti grup band Armada, Beforce & Soul Sisters, Steve Jam, Nowela, dan Dipha Barus.

Meski diujung acara, Armada mampu menggoyang panggung Amazing15 dengan membawakan lagu Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Raisa Bahagia Nyanyikan Lagu Panggung Sandiwara Bareng Ahmad Albar)

Selanjutnya ada, boyband dan girlband Beforce dan Soul Sisters yang menghentak panggung Amazing15 dengan menyanyikan lagu Hai Cantik, Kembali Berdansa, Di Sayidan secara medley.

Tak kalah apik, duet Steve Jam dan Nowela pun masih menyita perhatian penonton Amazing15 dengan menyanyikan Lagu Santai dan Could You Be Love.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Usai Nge-Rock, Syahrini, Judika dan Zaskia Gotik Ajak Bergoyang)

Diakhir, Dipha Barus sukses menutup acara dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul No One Can Stop Us yang membuat para penonton berjoged bersama.

Seperti diketahui, ulang tahun GTV mendatangkan deretan selebriti terbaik Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Syahrini, Sahrul Gunawan, Armand Maulana, Judika, dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Hadir di Perayaan Amazing15, Hary Tanoesoedibjo dan Istri Tebar Senyum)

Ulang tahun ke-15 ini juga menjadi momen penting karena transformasi GlobalTV menjadi GTV. Ada banyak perubahan, baik dari logo, program maupun visi untuk masa depan stasiun televisi yang sudah lama hadir di layar kaca pemirsa tersebut.

"Persembahan variasi prorgam penuh gairah yang dihadirkan GTV akan menjadi inspirasi dan motivasi serta memberikan nilai untuk masyarakatm" ungkap Rianti Cartwright.

(Baca Juga: HUT GLOBAL TV: Seru! Sederet Lagu Tradisional Jadi Pembuka Acara)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini