nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roadshow GTV di Bandung Diramaikan Mr Money

CDB Yudistira, Jurnalis · Minggu 26 Agustus 2018 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 26 598 1941656 roadshow-gtv-di-bandung-diramaikan-mr-money-QIJjlADHjH.jpg Foto: CDB Yudistira/Okezone

BANDUNG - Setelah sukses di Lampung dan Palembang, Bandung ditunjuk sebagai kota ketiga dalam rangkaian roadshow GTV menyambut ulang tahunnya yang ke-16.

Acara roadshow di Bandung di gelar di pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza (BPI) Jalan Merdeka, Minggu (26/8/2018).

Dede Rahman, Promo Offair GTV mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun GTV ke-16. Dalam roadshownya di Bandung, mereka membawa para artis dari program unggulan GTV.

(Baca juga: Bisa Bantu Masyarakat, Angela Tee Bahagia Jadi Host Uang Kaget GTV)

"Kita membawa artis dari program unggulan GTV, salah satunya MR Money. Di sini juga ada meet n greetnya juga," terang Dede, saat ditemui Okezone.

Program Uang Kaget sendiri, lanjut Dede, merupakan program yang banyak ditonton dari beberapa program GTV lainnya. Maka dari itu, dengan adanya meet n greet MR Money diharapkan program tersebut dapat menjadi apresiasi dari masyarakat khususnya masyarakat kota Bandung.

(Baca juga: GTV Siap Ramaikan Puncak Acara Pensi Fair 2018)

"Kita nanti juga ada semacam lomba gitu, ‎kan masyarakat seringnnya hanya lihat di tv, nanti kita adakan simulasi, biar masyarakat merasakan bagaimana suasana saat syuting nanti," jelas dia.

Setelah Bandung, lanjut Dede, rangkaian akan di gelar di beberapa daerah lainnya, seperti Jakarta, Solo, Yogyakarta,dan Jabodetabek.

"Kita roadshow sampai dengan mendekati acara puncak di bulan Oktober nanti," jelasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini