Share

Jadi Kaku, Enji Eks Ayu Ting Ting Tolak Bicara dengan Istri saat Mediasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770723 jadi-kaku-enji-eks-ayu-ting-ting-tolak-bicara-dengan-istri-saat-mediasi-KHMI79utjQ.jpg Enji dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang mediasi antara Henry Baskoro Hendarso mantan suami Ayu Ting Ting dan Rosmanizar, diketahui telah dilakukan siang tadi sekitar pukul 10.30 WIB di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017).

(Baca juga: Dilarang Bertemu, Enji Tetap Awasi Tumbuh Kembang Bilqis)

(Baca Juga: Datangi Pengadilan, Istri Enji Eks Ayu Ting Ting Membisu)

Akan tetapi mediasi tersebut nampaknya kembali ditunda lantaran keduanya masih terlihat kaku dan berada dalam situasi yang kurang mendukung untuk menjalani sidang mediasi. Hal tersebut bahkan dinyatakan langsung oleh pengacara Enji, Denny Karel yang ditemui usai keluar dari ruang sidang mediasi.

"Baru mulai mediasi. Jadi prinsipal, Enji, dengan termohon datang tadi dan dinyatakan mediasi. Ditentukan hakim mediasi dan disitu kapan mediasi itu ada diselenggarakan, tergantung kedua belah pihak," ujar pengacara Enji, Denny Karel, Rabu (6/9/2017).

"Jadi Hakim memberi waktu kita dua minggu untuk mediasi ini. Karena sidang tadi kedua pihak masih kaku dalam artian ada situasi yang baru ketemu atau apa kita enggak tahu," sambungnya.

Sidang mediasi yang berlangsung cepat diketahui membuat keduanya sama sekali tak membuka obrolan. Bahkan Enji diketahui hanya datang lalu menandatangani surat mediasi, dan meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur ketika sang istri memasuki ruang mediasi, dan hanya diwakilkan oleh pengacaranya.

"Tadi karena sidang begitu cepat jadi tidak sempat, begitu termohon sudah ada di dalam, Enji sampai langsung dibuka sidangnya. Jadi enggak ada obrolan, jadi langsung hakim menanyakan kedua belah pihak dan kedua belah pihak menandatangani surat mediasi. Jadi begitu selesai langsung keluar," papar Denny.

(Baca Juga: Rapat Jadi Alasan Enji Tak Hadiri Sidang Perceraiannya dengan Rosmanizar)

(Baca Juga: Istri Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Tahu Mengapa Dirinya Digugat Cerai)

Lebih lanjut Denny Karel menyatakan bahwa memang tidak ada sama sekali pembicaraan yang terlontar antara Enji dan Rosmanizar selama berada di ruang sidang. Bahkan Enji diketahui sama sekali tidak menampakkan dirinya diruang mediasi untuk melakukan pembicaraan bersama sang istri demi kelangsungan rumah tangga mereka.

"Jadi saya lihat tadi belum ada percakapan. Tadinya rencananya di ruang mediasi, tapi karena satu dan lain hal jadi belum tercapai, belum ada pembicaran lebih lanjut juga," paparnya.

"Jadi kita menentukan hari dan jam yang tepat untuk kedua belah pihak. Itu juga tergantung dari kedua belah pihak. Kalau besok atau hari ini (mediasi) juga bisa, ada waktu masih panjang," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini