Image

Dilarang Bertemu, Enji Tetap Awasi Tumbuh Kembang Bilqis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647688 dilarang-bertemu-enji-tetap-awasi-tumbuh-kembang-bilqis-XXHHwLmoge.jpg Pengacara Enji (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Enji mengakui dirinya tetap mengawasi proses tumbuh kembang sang anak, Bilqis Khumaira Razak meski dilarang bertemu secara langsung oleh mantan istrinya, Ayu Ting-Ting.

Disebutkan oleh Denny Karel Tumuju selaku kuasa hukum yang mewakili kepentingan Enji, kliennya masih mendapat info dari sejumlah rekan terkait kondisi terkini putri semata watangnya.

"Perkembangan Bilqis dia tetap lihat dari media, dengar dari temannya," tutur Denny, saat ditemui di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (20/3/2017).

Sebelumnya, Denny Karel Tumuju sendiri diketahui sempat berkunjung ke kantor KPAI pada hari ini untuk mewakili kepentingan kliennya dalam berkonsultasi guna membahas permasalahan tersebut.

Tak hanya berkonsultasi, Denny juga turut menyampaikan bantahan yang ingin diutarakan Enji terkait pemberitaan tentang dirinya yang disebut-sebut telah memasukkan pengaduan ke KPAI untuk mencari solusi dari situasi yang kini tengah ia alami.

Kembali berbicara tentang Bilqis, Enji menolak jika ia disebut telah menelantarkan sang anak pasca resmi berpisah ranjang dengan Ayu Ting-Ting di tahun 2014. Menurut versi Enji, justru pihak keluarga pelantun Alamat Palsu lah yang menutup akses bagi dirinya untuk menemui Bilqis.

"Jadi kalau ada yang bilang mas Enji baru mulai cari sekarang itu enggak, dari lahir mas Enji sudah cari. Sejak masih hamil, mas Enji kan suka ke rumah Ayu. Pas melahirkan Enji kan juga disana tapi aksesnya ditutup," tutup Denny.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini