Share

Datangi Pengadilan, Istri Enji Eks Ayu Ting Ting Membisu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770435 datangi-pengadilan-istri-enji-eks-ayu-ting-ting-membisu-WMBG7rFPk6.jpg Rosmanizar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Henri Baskoro Hendarso dan Rosmanizar, diketahui sedang berada di ujung tanduk. Terbukti dengan surat permohonan cerai yang diajukan oleh Enji pada 11 Juli 2017 lalu.

- Baca Juga: Istri Enji Bantah Digugat Cerai karena Ada "Wanita Idaman Lain"

Sempat menunda sidang selama dua kali, hari ini Rabu (6/9/2017), Enji akhirnya mendatangi ruang sidang 2 Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan didampingi oleh pengacaranya, Denny Karel, dan beberapa anak buahnya.

Namun sayangnya, Enji menolak untuk dimintai keterangan di Pengadilan termasuk diambil gambarnya oleh para awak media.

Kedatangan Enji ke Pengadilan Agama Jakarta Timur diketahui hampir bersamaan dengan sang istri. Sekitar pukul 10.38 wib, Rosmanizar yang didampingi oleh dua orang rekannya datang ke Pengadilan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tak lama berselang, Enji masuk ke lobby Pengadilan, yakni sekitar pukul 10.40 wib dan sempat ramah menyapa awak media meski menolak untuk diambil gambar.

"Mbak mas ngapain nih disini haha," sapanya ramah sambil tertawa.

Keduanya diketahui langsung masuk ke ruang sidang dan keluar sekitar pukul 10.48 menuju ke ruang mediasi. Enji yang seharusnya ikut masuk ke dalam ruang mediasi justru memilih untuk menghindari pertemuan dan mediasi dengan istrinya.

Ia bahkan lebih memilih untuk pergi dengan menggunakan mobil Lexus berwarna hitam lewat pintu belakang.

Dalam ruang mediasi, Rosmanizar diketahui hanya bertemu dengan hakim mediasi dan oengacara Enji, Denny Karel, hingga pukul 11.18 wib. Ia pun keluar ruangan tersebut dan langsung menuju mobilnya yang diparkir diluar Pengadilan masih dengan sikap membisu dan beberapa kali menundukkan kepalanya.

- Baca Juga: Istri Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Tahu Mengapa Dirinya Digugat Cerai

Hingga saat ini, baik Enji maupun Rosmanizar nampaknya masih enggan mengungkapkan hal-hal yang membuat munculnya surat permohonan cerai.

Sebelumnya, screenshot hasil videocall Enji dengan wanita lain bahkan sempat beredar didunia maya yang membuat publik mengira bahwa perceraian tersebut dipicu oleh hadirnya orang ketiga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini