Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting Ting, Wanita Ini Bantah Lakukan Pemerasan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882517 mengaku-dihamili-enji-eks-ayu-ting-ting-wanita-ini-bantah-lakukan-pemerasan-SD4Ez5h5RJ.jpg Enji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Misteri wanita yang mengaku berbadan dua atas perbuatan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting akhirnya muncul ke publik. Wanita bernama Disya Rosa ini menjelaskan bahwa Enji enggan untuk bertanggung jawab meski mengetahui kehamilannya.

Baca Juga: Akhirnya Muncul, Sosok Wanita Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting-Ting

Dalam tayangan Obsesi pada Kamis (5/4/2018), Disya mengaku sempat diminta untuk menggugurkan kandungannya oleh pria bernama lahir Henry Baskoro Hendarso tersebut. Dari pengakuan Disya, diketahui bahwa Enji bahkan sempat memintanya untuk menyetujui kesepakatan antar keduanya.

Selain tak mau bertanggung jawab, Disya juga menjelaskan bahwa Enji menganggapnya melakukan pemerasan. Hal tersebut juga dibantah oleh wanita yang telah mengandung janin delapan bulan ini.

"Dia pingin mengugurkan kandungan saya, tapi saya menolak. Di sini saya garisbawahi, saya tidak pernah memeras dia. Dia juga sempat nanya kan, 'Kita selesaiin. Kita bikin surat pernyataan. Saya kasih kamu lima juta, tapi selesai semuanya,'" cerita Disya yang tak bisa menahan air matanya.

Seperti diketahui, baru-baru ini memang beredar kabar bahwa Enji telah menghamili seorang wanita. Wanita yang ternyata adalah Disya Rosa tersebut sempat melayangkan somasi untuk Enji namun tak diindahkan.

Disya tak pernah menyangka bahwa Enji berniat untuk tidak bertanggungjawab atas kehamilannya tersebut. Namun lambat laun ia mengambil kesimpulan bahwa Enji bukan pria baik seperti yang diketahui sebelumnya.

"Saya juga kan setelah tahunya itu sekarang-sekarang ini kan. Saya lihat berita ya saya tahulah Enji enggak mungkin dengan satu perempuan," papar Disya.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Janda Enji, Rosmanizar Ingin Buka Pintu Hati untuk Pria Lain!

"Yang sering nanyain itu ibu saya. Dia nanya bagaimana ada kabar baik apa gitu. Namanya ibu pasti khawatir ya apalagi lihat saya sudah mau lahiran," terangnya.

Disya mengaku mengenal Enji sejak Agustus 2017. Menurut versi Disya, perkenalannya dengan Enji tersebut terjadi atas bantuan salah satu temannya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini