Belum Resmi Jadi Janda Enji, Rosmanizar Ingin Buka Pintu Hati untuk Pria Lain!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802746 belum-resmi-jadi-janda-enji-rosmanizar-ingin-buka-pintu-hati-untuk-pria-lain-qDjvjQQVBf.jpg Rosmanizar (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Sidang putusan cerai antara Henry Baskoro Hendarso atau Enji dan istrinya Rosmanizar, memang belum dibacakan. Namun keinginan keduanya untuk berpisah membuat proses tersebut diharap akan semakin mudah dan tidak harus menjalani serentetan sidang seperti sidanng perceraian pada umumnya.

Meski belum resmi bercerai, wanita yang dinikahi mantan suami Ayu Ting Ting ini mengaku sudah siap untuk kembali membuka hati. Baginya menikah merupakan sebuah ibadah, sama seperti menjalankan sholat lima waktu.

(Baca Juga: Hasil Sidang Mediasi, Ibnu Jamil Keukeuh Cerai sedangkan Ade Maya Tidak)

"Pasti dong (buka pintu hati lagi). Itu kan ibadah, kayak sholat 5 waktu," ungkap Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa 25 Oktober 2017.

Mengaku siap untuk membuka hati, Rosmanizar mengaku bahwa dirinya sudah memiliki kriteria khusus untuk pria yang ingin mendekatinya. Bahkan fisik diakuinya bukan menjadi sebuah hal yang utama dalam menentukan calon pendamping hidupnya yang baru.

(Baca Juga: Ketika Netizen Bandingkan Kecantikan Kedua Adik Raffi Ahmad)

"Hahaha sebenarnya masalah fisik enggak ada yang salah sama dia. Itu kan ciptaan Tuhan, pasti sempurna. Enji juga enggak salah," paparmya.

"Kalau kriteria untuk ke depan, aku mulai paham kalau yang sifatnya begini, enggak akan menerima perempuan kayak aku. Bukan enggak baik, mungkin enggak baik buat diri aku, tapi baik buat dia," sambungnya.

(Baca Juga: Tepis Isu Keretakan Girls Squad, Jessica Iskandar: Kita Sih Berteman Baik)

Kegagalan pernikahan sebanyak dua kali tentu membuat Rosmanizar banyak belajar dan lebih selektif dalam memilih calon suami dan bapak bagi buah hatinya. Meski menolak untuk melakukan pacaran, ia menyatakan bahwa tak lagi mau untuk terlalu cepat mengambil keputusan menikah.

"Satu hal lagi, saya mau punya suami yang ibaratnya ke depannya bisa mengerti saling mengertinya lebih ke dalam lagi. Aku sama Enji kan enggak ada pacaran, kita langsung nikah. Jadi masa perkenalan itu masuk masa pertemanan," tuturnya.

"Sekarang pacaran kan enggak boleh, haram. Jadi mendalami tahunya lebih dalam dan paham. Jangan cepat ambil keputusan. Dulu saya sama Enji cepat banget," tandasnya.

(Baca Juga: Tak Main-Main, Cita Citata Bakal Layangkan Somasi kepada Netizen yang Menudingnya Simpanan Pejabat)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini