Akhirnya Muncul, Sosok Wanita Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting-Ting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 05 April 2018 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 05 33 1882415 akhirnya-muncul-sosok-wanita-mengaku-dihamili-enji-eks-ayu-ting-ting-RSDWH1w5rJ.jpg Enji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Identitas sosok wanita yang mengaku dihamili mantan suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya terkuak. Wanita tersebut bernama Disya Rosa.

- Baca Juga: Belum Resmi Jadi Janda Enji, Rosmanizar Ingin Buka Pintu Hati untuk Pria Lain!

Dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini, Disya dengan tegas meminta pertanggungjawaban atas janin berumur delapan bulan yang ia sebut sebagai buah perbuatan Enji.

"Perlu digarisbawahi, hanya ingin meminta pertanggungjawaban!," ujar wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai MC.

Rumor tentang perbuatan Enji pertama kali beredar di salah satu akun gosip di Instagram. Enji mendapat somasi dari Disya, yang kala itu belum diketahui identitasnya.

Dalam surat somasi, Disya mengaku tengah mengandung anak hasil hubungan terlarang dengan Enji. Ia bahkan menyatakan kesiapan untuk melakukan tes DNA andai Enji menolak mengakui.

Sayang, somasi Disya tidak diindahkan Enji. Pria berkepala pelontos disebut-sebut malah meminta Disya untuk menggugurkan kandungan.

"Dari awal hamil, Enji sudah tahu, sempat ada keadaan dimana dia (Enji) pengin gugurin kandungan saya, tapi saya nolak," terang Disya Rosa.

"Saat dua bulan, dia bilang mau tanggung jawab, anaknya yang bikin saya bertahan sampai sekarang," tambah dia.

- Baca Juga: Rosmanizar Ikhlas Bila Enji Eks Ayu Ting Ting Sudah Punya Kekasih

Disya Rosa mengaku mengenal Enji sejak Agustus 2017. Menurut versi Disya, ia dikenalkan oleh salah satu temannya dengan Enji.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini