Share

Disomasi Wanita Misterius, Mantan Suami Ayu Ting Ting Siap Lapor Polisi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 28 33 1879173 disomasi-wanita-misterius-mantan-suami-ayu-ting-ting-siap-lapor-polisi-IcHgB4cQED.jpg Enji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan suami Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ia dikabarkan telah mendapat surat somasi dari wanita yang belum diketahui identitasnya.

Informasi tentang somasi yang diajukan terhadap Enji pertama kali muncul dari salah satu akun gosip di Instagram. Dalam surat somasi, wanita misterius itu mengaku telah berbadan dua akibat perbuatan Enji. Ia juga menyatakan kesiapan untuk melakukan tes DNA demi membuktikan kebenaran.

Baca Juga: Adik Ayu Ting Ting Ungkap Kerinduan Mendalam di Instagram kepada Sang Kakak

Terkait pemberitaan diatas, Denny Karel selaku kuasa hukum Enji menyatakan pihaknya tidak pernah menerima surat somasi tersebut.

"Kami tidak menerima surat somasi. Kalau kami terima sudah pasti direspons," ucap Denny saat dihubungi pada Rabu (28/3/2018).

Alih-alih menanggapi surat somasi, pihak Enji melalui Denny Karel justru akan membuat laporan ke polisi. Enji merasa nama baiknya tercoreng berkat peredaran surat somasi belum jelas asal usulnya itu.

"Kami akan buat laporan polisi ke Polda Metro Jaya karena nama baik Enji tercemar. Kami tidak tahu siapa yang ngirim somasi. Itu benar ada somasi atau cuma adanya di akun gosip," tuturnya.

Baca Juga: Jadi Makanan Favorit, Alasan Ayu Ting Ting Jualan Nasi Uduk

Jika berjalan sesuai rencana, Enji akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan pada akhir pekan ini. Laporan tidak dapat segera dibuat karena Denny Karel masih disibukkan dengan kegiatan di luar Jakarta.

"Akan bikin laporan setelah saya pulang dari Bali. Kemungkinan Sabtu atau Minggu lah ke Polda," pungkas Denny Karel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini