Share

Istri Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Tahu Mengapa Dirinya Digugat Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 33 1757073 istri-enji-mantan-suami-ayu-ting-ting-tak-tahu-mengapa-dirinya-digugat-cerai-aH4LTYcPgk.jpg Rosmanizar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Rosmanizar pada 2015 silam. Namun entah mengapa, pernikahan yang baru dibina selama dua tahun terakhir ini mulai goyah dan membuat ia mengalami pisah ranjang selama satu bulan belakangan ini.

Ditemui usai menjalani sidang perdana perceraian pada Rabu (16/8/2017), Rosmanizar mengaku tak tahu mengapa sang suami mengajukan permohonan perceraian. Akan tetapi ia tetap kooperatif dengan ikut datang pada sidang perdana perceraiannya.

- Baca Juga: Enji Berharap Keluarga Ayu Ting-Ting Berikan Izin Temui Bilqis

- Baca Juga: Demi Bilqis, Enji Sempat Datangi Rumah Ayu Ting-Ting

"Saya enggak tahu, saya yang digugat kalau itu tanyakan kepada yang bersangkutan," ungkap Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

"Gimana ya, perasaan saya kalau misalkan ditanya seperti itu agak deg-degan ya. Tapi kita harus hadapin, bagaimanapun inikan pemanggilan pengadilan, kita harus hadapi," tambahnya.

Ketidakhadiran Enji pada sidang perdana, tentu membuat sidang harus ditunda selama satu minggu. Pada 23 Agustus 2017 mendatang, sidang diketahui akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Meski sidang perceraian akan tetapi dijalankan, Rosmanizar mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya. Ia bahkan tak memungkiri bahwa percekcokan antara dirinya dan sang suami sempat terjadi sebelum Enji mengajukan perceraian.

"Oh tidak, saya mau mempertahankan rumah tangga saya apapun itu," paparnya.

"Tapi ini (cekcok) terjadi di beberapa bulan belakangan saja. Selebihnya kami baik-baik saja," timpalnya.

Sebagaimana diketahui, Enji mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 11 Juli 2017 lalu. Dalam pernikahannya dengan Rosmanizar, mereka diketahui masih belum dikaruniai buah hati.

- Baca Juga: Enji Buka Suara Terkait Pengaduan ke KPAI

- Baca Juga: Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ini Alasannya

Akan tetapi kedekatan Enji dan anak tiri hasil pernikahan Rosmanizar terdahulu diketahui cukup dekat. Hal tersebut terbukti dengan munculnya foto-foto kedekatan Enji dengan anak tirinya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini