Share

Wanita yang Mengaku Dihamili Enji Eks Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 20 33 1889203 wanita-yang-mengaku-dihamili-enji-eks-ayu-ting-ting-sudah-melahirkan-9FTcr2oEDH.jpg

JAKARTA - Wanita yang sebelumnya mengklaim telah dihamili oleh mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Enji, yakni Disya Rosa dikabarkan telah melahirkan. Informasi tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukumnya yang bernama Priyagus Widodo.

Menurut Priyagus Widodo, kliennya tersebut telah melahirkan buah hati dengan jenis kelamin perempuan pada Senin, 16 April 2018 pukul 04.00 WIB di Sukabumi, Jawa Barat.

"Disya sudah melahirkan, anaknya perempuan pda hari Senin 16 april 2018 jam 4 subuh di Sukabumi," ungkap Priyagus Widodo saat dihubungi awak media, Kamis, 19 April 2018.

Kendati demikian, pria bernama asli Henry Baskoro itu belum terlihat ada niatan baik meskipun dirinya selaku pihak dari Disya Rosa telah bertemu dengan kuasa hukum Enji, Denny Karel.

BACA JUGA: Foto Bikini Cinta Laura Bikin Netizen Berantem

BACA JUGA: Sambil Nangis, Kevin Hilers Mengaku Dijebak soal Video Mesranya dengan Lucinta Luna

"Dari Enji belum ada niat baik. Ketemu sama pengacaranya kemarin tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," paparnya.

Gambar terkait

Priyagus Widodo akan terus memperjuangkan hak kliennya dengan mendapatkan kesepakatan kalau Enji mau merealisasikan janjinya, yakni memberikan biaya persalinan dan susu untuk anak Disya Rosa.

"Rencananya minggu ini antara Jumat atau Sabtu mau ketmu dengan pengacaranya lagi," ujar Priyagus Widodo.

"Kesepakatan kemarin mau membiayai biaya persalinan, mau beli susunya. Tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," tutupnya

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini