Rosmanizar Ikhlas Bila Enji Eks Ayu Ting Ting Sudah Punya Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802704 rosmanizar-ikhlas-bila-enji-eks-ayu-ting-ting-sudah-punya-kekasih-QaaeQGstIx.jpg Rosmanizar (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

JAKARTA - Kemelut rumah tangga eks suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) dengan Rosmanizar, nampaknya tak mungkin bisa didamaikan lagi. Bahkan sang istri yang sejak awal menolak untuk berpisah, kini mulai santai dan mau mengikuti keinginan Enji untuk bercerai.

Sempat diisukan bahwa orang ketiga merupakan hal yang menyebabkan keduanya bercerai, Rosmanizar, menepis kabar tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa percekcokan setengah tahun terakhir menjadi awal mulai diajukannya gugatan cerai oleh sang suami pada Juli 2017 lalu.

(Baca Juga: Tepis Isu Keretakan Girls Squad, Jessica Iskandar: Kita Sih Berteman Baik)

Kendati demikian, ibu satu anak ini mengaku ikhlas dan menerima bahwa rumah tangganya harus kembali berakhir. Bahkan ia menyatakan sudah rela jika saat ini Enji sudah memiliki kekasih baru.

"Aku rela dan ikhlas Insya Allah. Saya harap, saya di doain biar dapat pendamping yang sholeh," ungkap Rosmanizar yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa 25 Oktober 2017.

(Baca Juga: Ade Maya Jalani Sidang Mediasi Perceraian Tanpa Ibnu Jamil)

Menjalani biduk rumah yangga selama dua tahun, tak lantas membuat wanita berhijab ini rindu akam kebersamaannya dengan Enji. Ia kini mengaku lebih lega dan hanya ingin mendoakan yang terbaik bagi pria yang menginginkan perpisahan darinya.

"Rasa kangen enggak ada sekarang. Doain saja semoga dia selalu sehat, selamat dunia akhirat," paparnya.

(Baca Juga: Tak Main-Main, Cita Citata Bakal Layangkan Somasi kepada Netizen yang Menudingnya Simpanan Pejabat)

Lebih jelasnya Rosmanizar mengaku bahwa bisnis lah yang membuatnya lebih cuek dan tak mempedulikan lagi nasib rumah tangganya bersama sang suami. Ia menyatakan bahwa semenjak tak lagi tinggal seatap dengan Enji, status kesendiriannya diakui cukup mempermudah bisnisnya.

"Status baru ya jujur mempermudah bisnis saya. Kadang ada toleransian kerja untuk cari nafkah, banyak yang support, ada yang simpatik, dukung, ada yang followers aku cukup bantu," pungkasnya.

(Baca Juga: Usai Dikabarkan Hamil, Raisa Terlihat Angkat Beban hingga 40 Kilogram)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini