Share

Cekcok Terus, Enji Eks Ayu Ting Ting Pilih Ceraikan Rosmanizar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770574 cekcok-terus-enji-eks-ayu-ting-ting-pilih-ceraikan-rosmanizar-FFauUgWd1H.jpg Enji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Usai menunda sidang hingga dua kali, mantan suami Ayu Ting Ting, Hendry Baskoro Hendraso, atau Enji, akhirnya menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017). Usai sidang, Enji yang enggan berbicara dengan awak media akhirnya mau untuk membuka suara dan memberi komentar mengenai sidang perdana yang beragendakan mediasi.

(Baca Juga: Datangi Pengadilan, Istri Enji Eks Ayu Ting Ting Membisu)

(Baca Juga: Akui Sering Bertengkar, Mantan Suami Ayu Ting Ting Bantah Terjadi Perselingkuhan)

Meski begitu Enji nampaknya enggan terlalu dalam membahas mengenai sidang perceraiannya yang berlangsung siang tadi. Ia hanya meminta doa agar diberikan yang terbaik untuk rumah tangganya bersama Rosmanizar.

"Sidang apaan ya? Pada prinsipnya sih doain sajalah yang terbaik," ujar Enji yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017).

"Kita juga semuanya kan enggak ada yang mau begini. Ya doain saja lah," sambungnya.

Mengenai alasan perceraian, Enji mengaku bahwa rumah tangganya dengan Rosmanizar sering kali diwarnai oleh percekcokan.  karena sering mengalami percekcokan dalam pernikahan yang dibina sejak dua tahun belakangan ini. Ia bahkan

"Ya cekcok saja kali ya (masalahnya). Sudah itu saja kok. Enggak ada yang lain kok. Semuanya baik-baik saja," paparnya.

(Baca Juga: Istri Enji Bantah Digugat Cerai karena Ada "Wanita Idaman Lain")

(Baca Juga: Alasan Sibuk Bekerja, Enji Tak Datang ke Konferensi Pers Bersama KPAI)

Sementara itu, munculnya screenshot videocall antara Enji dengan seorang wanita bernama Mia Luthfiani memunculkan anggapan bahwa orang ketiga adalah penyebab hancurnya rumah tangga yang telah dibina sejak 22 Agustus 2015 lalu. Akan tetapi Enji dengan tegas membantah hal tersebut dan terus menerus memohon doa agar diberikan yang terbaik.

"Enggak ada itu, orang ketiga apaan. Dari dulu juga begitu, orang ketiga, orang keempat, orang kelima. Enggak ada, enggak ada," ungkapnya.

"Doain saja yang terbaik, ya buat semuanya juga. Itu saja ya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini