Akui Sering Bertengkar, Mantan Suami Ayu Ting Ting Bantah Terjadi Perselingkuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 33 1757282 akui-sering-bertengkar-mantan-suami-ayu-ting-ting-bantah-terjadi-perselingkuhan-3UhSSDu9H4.jpg Enji Mantan suami Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Romantisme pasangan Henry Baskoro Hendarso dan Romanizar, nampaknya perlahan mulai memudar. Pasalnya percekcokan antar pasangan ini mulai terjadi sehingga membuat mantan suami Ayu Ting Ting tersebut mwngajukan permohonan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 11 Juli 2017 lalu.

(Baca Juga: Istri Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Tahu Mengapa Dirinya Digugat Cerai)

Meski begitu kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengaku tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya. Bahkan Denny memaparkan bahwa Enji pada 11 Juli lalu mengajukan permohonan gugatan cerai tanpa adanya penasihat hukum.

"Ah kalau orang ke tiga enggak ada ya. Mungkin tanggal 4 dulu ada pemberitaan itu, tapi yang kita ajukan tanggal 11 Juli 2017 jadi jauh. Jadi bukan ujuk-ujuk ajukan gugatan, tapi kan proses-proses ini kan kelihatan sekali saya udah berapa kali di minta untuk mengajukan itu," ungkap Denny Karel yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

(Baca Juga: Rapat Jadi Alasan Enji Tak Hadiri Sidang Perceraiannya dengan Rosmanizar)

"Yang tadinya mas Enji sendiri yang mengajukan gugatan tanpa PH (penasihat hukum). Tapi ke sini kesini setelah habis Lebaran, ya sudah diputuskan untuk pakai PH saja," sambungnya.

Mengenai permasalahan dalam biduk rumah tangganya, Denny mengaku hal tersebut merupakan sesuatu yang menjadi pokok dalam persidangan, dan belum bisa ia beberkan. Meski nantinya ia akan menghadirkan saksi-saksi dipersidangan untuk membuktikan mengapa pertengkaran antar keduanya tak kunjung usai.

"Jadi gini, untuk permasalahan (pertengkaran) itu, untuk pengadilan agama, itu private. Jadi nantilah, nanti kita buka semua di persidangan kenapa pertengkaran ini bisa terjadi," ujarnya.

(Baca Juga: Alasan Sibuk Bekerja, Enji Tak Datang ke Konferensi Pers Bersama KPAI)

"Mungkin sering melakukan pertengkaran berarti kan seringnya ini bukan sekali dua kali, berarti kan keseringan, nantikan dibuka di pengadilan karena pengadilan ini kan melindungi pihak-pihak yang berperkara apalagi masalah perceraian perkawinan ini kan. Makanya kita ini biarlah saksi-saksi yang akan bicara kenapa pertengkaran ini kenapa terjadi secara terus menerus," tambahnya.

Sementara itu soal nafkah, Denny mengungkap bahwa ia tak mau banyak buka suara mengenai hal tersebut. Namun istri Enji, Roamanizar, menyatakan bahwa hingga kini ia masih terus diberi nafkah oleh sang suami.

(Baca Juga: Dilarang Bertemu, Enji Tetap Awasi Tumbuh Kembang Bilqis)

"Kita belum mau bicara deh (soal nafkah), karena kan ini belum masuk materi dalam persidangan. Ini kan baru pemeriksaan dokumen-dokumen untuk syarat ke pengadilan, untuk maju ketahap lebih lanjut. Ini saja mediasi belum terlaksana karena prinsipal mas Enji kan belum datang ya," tuturnya.

"Masih dinafkahkan," timpal Rosmanizar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini