Image

Alasan Sibuk Bekerja, Enji Tak Datang ke Konferensi Pers Bersama KPAI

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 Maret 2017, 11:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 21 33 1648011 alasan-sibuk-bekerja-enji-tak-datang-ke-konferensi-pers-bersama-kpai-Q010R135Te.jpg Ayu Ting Ting dan Enji. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Henry Baskoro Hendarso alias Enji tidak turut hadir dalam konferensi pers pada Senin, 20 Maret kemarin. Denny Karel, sang kuasa hukum mengaku bahwa kliennya tersebut tengah sibuk akibat pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kami juga sudah sampaikan tadi. Mas Enji karena lagi sibuk-sibuknya nanti (datang)," kata Denny dalam tayangan Go Spot, pada Selasa (21/3/2017).

Meskipun demikian, Denny Karel menjamin mantan suami Ayu Ting Ting tersebut akan datang secara langsung ke kantor KPAI. Menurutnya, Enji akan datang untuk menjelaskan segala informasi yang dibutuhkan oleh KPAI terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis Khumairah Razaq.

"Sudah kami sampaikan nanti mas Enji akan datang bertemu dengan KPAI untuk menjelaskan seluruhnya," lanjutnya.

Meskipun Enji telah berkonsultasi dengan KPAI, Ayu Ting Ting tetap pada pendiriannya. Ia berharap pria yang pernah mengisi hatinya tersebut tidak lagi ikut campur pada urusan pribadinya termasuk perihal sang putri.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting pun naik pitam dan mempersoalkan alasan Enji kini mengakui status Bilqis sebagai anaknya.

"Oh enggak ada urusan. Dulu dia enggak ngakuin anak sekarang kok ngakuin. Jadi enggak usah cari gara-gara sama saya ya bapak (Enji) ya. Kan kita sudah punya kehidupan masing-masing. Bapak di dunia lain saya juga di dunia lain. jadi anggap saja permasalahan ini sudah selesai,” kata Ayu dengan nada kesal.

Meski demikian, Ayu bersikukuh untuk tidak mengizinkan Enji tidak mengurusi soal sang anak. “Jangan sampai saya korek-korek luka lama lagi. Jadi Bapak (Enji) mendingan sudah punya keluarga Bapak pribadi, Bapak urusin saja keluarga Bapak biar saya mengurus anak saya," pungkas pelantun Sambalado ini.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini