Share

Istri Enji Bantah Digugat Cerai karena Ada "Wanita Idaman Lain"

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 33 1757145 istri-enji-bantah-digugat-cerai-karena-ada-wanita-idaman-lain-T9L46R2E6e.jpg Rosmanizar. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso diketahui sudah mengajukan permohonan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, per 11 Juli 2017. Kendati demikian, alasan Enji menggugat cerai Rosmanizar hingga kini masih belum diketahui.

Sebelumnya, unggahan seorang wanita yang diketahui bernama Mia sempat beredar dan menjadi pemberitaan lantaran kebersamaannya dengan Enji. Bahkan screenshot video call antara dirinya dan Enji juga sempat tersebar beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Rosmanizar mengaku bahwa hal itu bukanlah yang membuat biduk rumah tangganya dengan Enji menjadi rusak. Ia bahkan mengaku tak pernah sekalipun bertanya soal beredarnya foto tersebut.

BACA JUGA: Istri Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Tahu Mengapa Dirinya Digugat Cerai

"Itu enggak ada hubungannya dengan permasalahan saya. Kalau foto itu, tanyakan sama beliau," kata Rosmanizar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (16/8/2017).

"Oh tidak (pernah tanya soal foto), karena saya lebih fokus dengan masalah saya," tambahnya

Meski mengaku tak pernah bertanya soal foto tersebut, ia tetap merasa syok dengan beredarnya hal tersebut. Akan tetapi ia tetap mencoba untuk memperbaiki lagi rumah tangganya seperti semula, agar tidak sampai terjadi perceraian.

"Kalau tanggapan siapa sih seorang istri yang enggak syok. Buat saya itu bukan urusannya saya. Saya hanya mencoba memperbaiki rumah tangga saya, permasalahan di dalam rumah tangga saya seperti itu," paparnya.

Bagi Rosmanizar, selama dirinya menikah dua tahun belakangan ini dengan Enji, sang suami ia akui pernah berinteraksi dengan wanita lain. Ia bahkan bingung bagaimana harus menanggapi hal tersebut.

"(Bercerai karena interaksi dengan wanita lain) Oh tidak kok. Selama menikah dengan saya beliau baik sekali, tidak ada komunikasi dengan wanita lain. Kalau misalnya muncul foto kayak gitu, coba tanyakan langasung ke beliau," tuturnya.

BACA JUGA: Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Ini Alasannya

"Kalau saya, menurut saya itu enggak perlu ditanyakan, karena suami saya tahu jawabannya. Dan saya rasa pertanyaan itu enggak selesaikan masalah itu. Dan itu bukan urusan saya," sambungnya.

Bagi Rosmanizar, rumah tangga yang ia bina beesama Enji memang harus ia pertahankan. Pasalnya semua yang ia lakukan tersebut merupakan salah satu caranya mengabdi kepada sang pencipta.

"Saya menikah karena Allah, saya menikah karena ibadah, saya mempertahankan semampu saya. Kalau misalnya nanti keputusan sidang seperti itu (cerai) itu kehendak Allah. Saya akan pasti jalani," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini