Share

Perjuangan Rayhan Cornellis Akting di Film Bayi Ajaib

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 20 Januari 2023 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 206 2749383 perjuangan-rayhan-cornellis-akting-di-film-bayi-ajaib-vAWaEpYPX8.jpeg Rayhan Cornellis (Foto: Ist)

JAKARTA - Rayhan Cornellis tampil maksimal di film Bayi Ajaib Remake. Ia sosok di balik karakter Didi, sang bayi ajaib. Di film ini, Reyhan mencoba akting sebaik-baiknya.

Film Bayi Ajaib merupakan film horor keempat Rayhan. Sebelumnya, ia sudah telah banyak membintangi berbagai judul film, FTV, sinetron maupun web series di usia 11 tahun.

Rayhan begitu tertarik ketika ditawari bermain di film Bayi Ajaib. Ia begitu bangga karena ini adalah film legenda, bahkan horor terseram di perfilman Indonesia.

 Rayhan Cornellis

“Kata mamaku film ini film legenda, jadi aku mau dong. Aku penasaran bisa mainin karakter Didi. Apalagi yang menyutradarai om Rako Prijanto,” ujar Rayhan.

Rayhan dituntut untuk bisa menjadi bocah dengan dua kepribadian yang berbeda. Film ini menceritakan sosok bayi bernama Didi yang memiliki wajah seperti orang tua dan disebut sebagai bayi siluman. Untuk dapat memerankan karakternya dengan baik, Rayhan pun mulai mempelajari film Bayi Ajaib versi originalnya.

“Aku itu kan kut reading sama cast yang lain. Terus aku disuruh om Rako nonton filmnya juga. Tapi aku juga disuruh nonton film lain yang ada pengaruhnya sama Didi,” ungkap Rayhan.

“Tuntutan sih bukan ya, lebih ke kewajiban. Aku Didi. Di set itu aku harus jadi dua kepribadian, bukan Rayhan,” sambungnya.

Film Bayi Ajaib membawa Rayhan kepada pengalaman baru yang tak dapat dilupakannya. Selain terdapat adegan yang mengharuskannya memakai tali sling, dalam film ini juga terdapat adegan dimana Rayhan harus dilumuri darah di malam hari.

Saat itu, seluruh badan Rayhan memang harus diguyur dengan darah dengan bau yang tidak mengenakan.

“Aku juga harus pakai softlens hingga penglihatanku buram. Aku juga pertama kali dilumuriin darah. Harus mandi tengah malam terus lengket-lengket dan baunya nggak enak,” tutup Rayhan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini