Share

Bayi Ajaib Joget di Depan Gedung DPR, Adipati Dolken: Bikin Kaget

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 13 Januari 2023 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 206 2745245 bayi-ajaib-joget-di-depan-gedung-dpr-adipati-dolken-bikin-kaget-rk9SKDw4fZ.jpeg Film Bayi Ajaib (Foto: ist)

JAKARTA - Adipadi Dolken dibuat kaget dengan sosok bayi ajaib yang joget-joget di depan Gedung DPR. Ia tak menyangka, sosok yang hadir dalam film Bayi Ajaib tersebut mencari perhatian hingga ke gedung pemerintahaan.

"Luar biasa sih, ga nyangka ide-ide kreatif Bayi Ajaib. Apalagi sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta. Kaget juga waktu pertama tahu ramai di Tiktok," ujar Adipati Dolken.

Bayi Ajaib

Diketahui Film Bayi Ajaib akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023. Sebelum tayang, sang hantu, mendatangi tempat-tempat strategis di ibukota Jakarta yaitu, Istana Negara Presiden RI, hingga Monas.

Bayi Ajaib pada 1982 menjadi salah satu film horor terbaik yang dimiliki Indonesia. Kini, setelah 40 tahun berlalu, Falcon Black meremake Bayi Ajaib.

Falcon Black mendapuk Rako Prijanto untuk menjadi sutradara film Bayi Ajaib. Ini menjadi film horor pertama Rako Prijanto.

Remake film Bayi Ajaib ini diperankan oleh sederet aktor dan artis ternama seperti Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sarah Fajira, Desy Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini