Share

Sri Asih Tunda Jadwal Rilis, Sutradara Sebut Filmnya Belum Sempurna

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 04 Oktober 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 206 2680179 sri-asih-tunda-jadwal-rilis-sutradara-sebut-filmnya-belum-sempurna-8IUNIl9l5M.jpg Sri Asih (Foto: Instagram)

DIJADWALKAN akan rilis pada 6 Oktober 2022, film Sri Asih terpaksa menunda penayangannya hingga 17 November 2022 mendatang. Melalui instagram pribadinya, sutradara film Sri Asih, Upi, menyampaikan kabar ditundanya perilisan film tersebut.

Upi menyadari bahwa film yang menjadi bagian dari Jagat Sinema Bumilangit ini memang menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu oleh masyarakat. Hal itu membuatnya terpaksa menunda sebentar penayangannya, sebagai bentuk usaha untuk menyajikan film yang sudah digarapnya bersama tim dengan sebaik-baiknya.

"Teman-teman tersayang, terima kasih saya yang tak terukur untuk dukungan teman-teman selama ini yang tidak ada habis-habisnya untuk film Sri Asih. Dorongan kalian ke saya untuk memberikan yang terbaik dalam segala aspek di film Sri Asih adalah motivasi utama saya dalam mengerjakannya," tulis Upi dalam unggahan di akun Instagram miliknya, @upirocks pada Senin, 4 Oktober 2022 kemarin.

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," sambungnya.

Menurut Upi, film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, Christine Hakim, hingga Jefri Nichol itu masih dianggap belum sempurna untuk ditayangkan di depan khalayak. Oleh karenanya, Upi bersama tim hingga kini masih berusaha untuk memperbaiki hal tersebut.

Sri Asih

"Saya dan seluruh tim pembuat Asri Asih sudah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini," paparnya.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Melalui unggahannya, Upi juga menghaturkan permintaan maafnya pada semua orang yang sudah menanti-nanti dan tak sabar menantikan film Sri Asih tayang di bioskop. Meski mengetahui bahwa banyak orang yang akan kecewa, ia berharap agar penayangan Sri Asih pada 17 November 2022 mendatang dapat memuaskan rasa penasaran terhadap film tersebut.

"Maaf teman-teman ini adalah berita yang mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," bebernya.

"Saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya. Para produser mendukung keputusan saya ini dan sekarang saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk baiknya, untuk kita rayakan bersama," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini