Share

Main di Sri Asih, Pevita Pearce Tak Pakai Stuntman hingga Alami Cedera

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 206 2662428 main-di-sri-asih-pevita-pearce-tak-pakai-stuntman-hingga-alami-cedera-P4fxeXsZnP.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

MENDAPATKAN peran sebagai Alana di film Sri Asih tentunya bukan hal yang mudah untuk dijalankan oleh seorang Pevita Pearce. Pasalnya, perempuan 29 tahun itu dituntut untuk menjalani latihan fisik yang cukup berat.

Demi totalitas dalam film yang akan tayang 6 Oktober 2022 mendatang, mantan kekasih Nino Kayam ini pun memilih untuk melakukan adegan pertarungan sendiri. Pevita pun mengaku banyak belajar dari Joe Taslim dan Iko Uwais agar tidak salah saat adegan laga. 

"Aku juga banyak ngobrol sama joe taslim dan Iko Uwais. Karena aku kan juga belum punya basic fighting sama sekali," ujar Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

Pevita lalu mengungkapkan setelah melakukan persiapan yang cukup panjang untuk peran Sri Asih. Ia pun memilih untuk melakukan adegan itu sendiri. 

"Iya memang bisa dibilang 90% aku melakukan action ku sendiri fighting koreo nya aku lakukan sendiri dan ada beberapa kejadian yang tidak direncanakan," ungkap Pevita. 

Pevita Pearce

"Sebetulnya bukan aku gak mau pakai stuntman. Stunt memang disediakan karena kan mau seperti apapun disini ketika kita menggarap film action atau aku pun sebagai aktor menjalankan action nomor satu pasti safety,"  sambungnya. 

Meski harus mengalami sedikit cedera, namun ia sangat menikmati pengalaman barunya dalam berperan sebagai Alana dalam film Sri Asih. 

"Memang ada beberapa yang cedera dan tidak direncanakan yaudah dibawa seru aja dibawa fun aja," ujar Pevita. 

Film Sri Asih merupakan jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia dan diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia, R-A. Kosasih. Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film 'Gundala' arahan Joko Anwar pada tahun 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini