Share

Trailer Perdana Film Sri Asih Suguhkan Aksi Heroik Pevita Pearce

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 206 2624962 trailer-perdana-film-sri-asih-suguhkan-aksi-heroik-pevita-pearce-WTKnHopQhZ.jpg Trailer perdana film Sri Asih. (Foto: Instagram/@bumilangitofficial)

JAKARTA - Screenplay Bumilangit resmi merilis teaser trailer perdana film Sri Asih lewat Instagram, pada 6 Juli 2022. Teaser itu memperlihatkan Pevita Pearce sebagai Nani Wijaya alias jagoan perempuan Sri Asih. 

Trailer itu dibuka dengan narasi Christine Hakim di sebuah ruangan gelap. Di belakangnya terlihat sebuah benda seperti proyektor yang sedang menyorot ke satu sisi ruangan. 

Film Sri Asih. (Foto: Instagram/@bumilangitofficial)

Dalam narasinya, dia menjelaskan, dari awal zaman selalu ada dua jenis kaum. Pertama, kaum yang selalu berbuat baik untuk kehidupan. Kedua, kaum yang penuh dengan kebencian dan dendam yang menghancurkan. 

Bagian video itu kemudian menampilkan Pevita Pearce dengan wajah penuh luka. Kemudian ada ledakan dan beralih pada sosok anak perempuan yang sepertinya Nani Wijaya saat masih kanak-kanak. 

Sri Asih dengan pakaian serba hitam kemudian menghadapi para algojo yang mengepung dirinya. Di akhir trailer, terlihat sosok yang mengatakan bahwa dia sudah menunggu kedatangan Sri Asih.

BACA JUGA: Perankan Sri Asih, Penampilan Pevita Pearce Tuai Sorotan

BACA JUGA: Tak Tuntut Harta Dewi Perssik, Angga Wijaya: Semua Itu Punya Dia

Film Sri Asih merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan film Gundala pada Agustus 2019. Film ini diangkat dari komik ciptaan R.A Kosasih yang pertama kali dirilis Penerbit Melodie Bandung, pada 1954. 

Film Sri Asih. (Foto: Instagram/@bumilangitofficial)

“(Film ini) karya sutradara Upi dan skenarionya ditulis oleh Upi dan Joko Anwar berdasarkan karya bapak komik Indonesia, R.A Kosasih. Segera tayang 2022 di seluruh bioskop Indonesia,” ujar Screenplay Bumilangit dalam unggahannya.*

BACA JUGA: Heboh Marshanda Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

BACA JUGA: Medina Zein Mangkir dari Proses Hukum, Uci Flowdea Berharap Polisi Tegas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini