Share

Trip Keliling Indonesia Selesai, Wasedaboys Akan Lanjutkan Trip Keliling Dunia?

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 598 2666530 trip-keliling-indonesia-selesai-wasedaboys-akan-lanjutkan-trip-keliling-dunia-ex5tCjw8hG.jpeg Jerome Poline dan Wasedaboys (Foto: Ist)

JAKARTA - Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9,57 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia dengan membawa serta Wasedaboys untuk liburan keliling Indonesia.

Di video yang diunggah tanggal 9 September 2022, Wasedaboys duduk bersama untuk mengingat kembali setiap perjalanan mereka keliling Indonesia. Tempat-tempat yang dikunjungi antara lain Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Papua, Bali, Labuan Bajo, Manado, Pontianak, dan Medan.

Wasedaboys

Banyak momen seru saat trip, seperti bertemu Raja Mangkunegara X dan main ke Candi Prambanan di Yogya, mencoba makanan warteg di Jakarta, berinteraksi dengan suku di Papua menggunakan tombak panjang, main wahana waterboom dan ATV di Bali, battle parkour di Manado, menikmati keindahan pantai di Labuan Bajo, dan masih banyak momen-momen seru lainnya.

Setelah 1,5 bulan yang menyenangkan, akhirnya trip ini pun berakhir. Di akhir video, Jerome, Yusuke, Otsuka, dan Tomo mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Otsuka akan pulang ke Jepang untuk mencari pekerjaan. Yusuke yang masih memiliki beberapa hari di Indonesia akan menikmati liburannya terlebih dahulu sebelum kembali ke Jepang dan membuat YouTube Channel sendiri. Tomo yang juga masih memiliki waktu 1 minggu di Indonesia akan membuat banyak video untuk YouTube Channelnya sebelum pulang ke Jepang dan sekolah pilot. Sedangkan Jerome akan fokus di YouTube Channelnya terlebih dahulu sebelum mengambil S2.

Meski memiliki rencana masing-masing, mereka berharap selanjutnya akan ada Wasedaboys World Trip.

β€œKita mau trip keliling dunia! Wasedaboys World Trip kali ya. Ini masih belum fix, tapi kalo boleh milih (mau ke) Eropa, Amerika, dan mungkin Negara Asia Tenggara,” ujar Jerome semangat.

Buat yang penasaran dengan kebersamaan Wasedaboys, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini