Share

Jerome Polin Ngobrol Bareng Kimbab Family! Suji, Yunji, dan Jio Akui Tidak Mau Punya Adik Lagi!

MNC Portal, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2022 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 598 2657176 jerome-polin-ngobrol-bareng-kimbab-family-suji-yunji-dan-jio-akui-tidak-mau-punya-adik-lagi-5fhIwBJaPh.jpeg Jerome Polin (Foto: YouTube)

KONTEN kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru di YouTube channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9,61 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia untuk melanjutkan karirnya.

Pada video yang diunggah tanggal 27 Agustus 2022, Jerome membagikan video collab bersama keluarga multinasional Korea-Indonesia yang saat ini sedang berlibur di Indonesia, Kimbab Family. Kimbab Family adalah sebuah keluarga yang berdomisili di Korea, dan terdiri dari seorang ayah bernama Jay yang berasal dari Korea, serta seorang ibu bernama Gina yang berasal dari Indonesia. Mereka memiliki 3 orang anak yang lucu-lucu bernama Suji, Yunji, dan Jio.

Dalam kesempatan collab tersebut, Jerome akan melakukan Q&A yang pertanyaannya telah diberikan oleh netizen untuk Kimbab Family. Saat itu, penampilan Suji, Yunji, dan Jio begitu lucu sebab mereka menggunakan seragam SD lengkap dengan topi dan dasinya.

Pada pertanyaan “Makanan Indonesia apa yang paling disukai oleh anak-anak?”, Suji, Yunji, dan Jio memiliki jawaban yang berbeda. Seperti Suji yang mengaku suka dengan bakso, Yunji yang suka dengan cireng dan cilor, sedangkan Jio yang suka dengan nasi kuning dan abon.

Jerome Polin

Pertanyaan selanjutnya adalah “Culture shock seperti apa yang dialami Mama Gina di Korea dan Appa Jay di Indonesia”. Appa Jay menjawab bahwa ia cukup kaget saat mengetahui bahwa di Indonesia banyak keluarga yang kerap berkunjung ke rumah untuk silaturahmi. Kekeluargaannya sangat terasa dan begitu hangat dengan banyak aktivitas seperti arisan. Berbeda dengan di Korea yang masyarakatnya cukup individualis.

Mama Gina juga mengatakan bahwa dirinya pernah kaget dan bingung dengan sikap dingin tetangganya di Korea yang tidak menjawab sapaannya saat mereka tidak sengaja bertemu di luar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Semua serba masing-masing, sama tetangga pun tidak kenal,” ujar Mama Gina.

Setelah itu, Jerome memberi pertanyaan tentang rencana untuk memiliki anak lagi. Namun Mama Gina dan Appa Jay mengikuti keinginan Suji, Yunji, dan Jio yang kompak tidak ingin memiliki adik baru.

Masih banyak obrolan lainnya yang tidak kalah seru antara Jerome dan Kimbab Family, buat yang penasaran, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini