Share

Bikin Haru, Intip Momen Akrab Angelina Sondakh dan Reza Artamevia di Makam Adjie Massaid

Siska Permata Sari, Okezone · Senin 08 Agustus 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 33 2644144 bikin-haru-intip-momen-akrab-angelina-sondakh-dan-reza-artamevia-di-makam-adjie-massaid-tqUSz7UBto.jpg Angelina Sondakh dan Reza Artamevia (Foto: IG Aaliyah Massaid)

JAKARTA - Momen akrab Angelina Sondakh dengan Reza Artamevia menjadi sorotan. Kedekatannya dan mantan istri mendiang Adjie Massaid itu diunggah Angelina Sondakh di Instagramnya.

Di postingan tersebut, tampak Angelina dan Reza tengah berpelukan di pemakaman. Diketahui, keduanya berziarah ke makam almarhum Adjie Massaid yang berulang tahun pada 5 Agustus silam.

Angelina Sondakh dan Reza Artamevia

Istri dan mantan istri mendiang Adjie Massaid ini juga membawa serta anak-anaknya. “Ya Allah biarlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kami kepadaMU,” kata Angelina Sondakh seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (8/8/2022).

Dia juga menuliskan doa untuk anak kandung dan dua anak sambungnya dengan Adjie Massaid. “Jadikanlah anak2 kami @zahwamassaid @aaliyah.massaid dan @keanu_massaid menjadi anak2 yang sholeh dan sholehah. Ijinkan kami @rezaartameviaofficial dan hamba menjadi orang tua yang amanah,” tulis mantan politisi itu.

Melalui postingan itu, Angelina Sondakh juga mengirimkan doa untuk mendiang suaminya. “Dan khususon illa alm Chandra Pratomo Samiadji Massaid bin alm Suyono Tjontroadininggrat. Semoga diampunkan segala dosa2nya, dilapangkan alam kuburnya dan dimasukkan kedalam syurgaMu. #alfatihah,” kata perempuan 44 tahun itu.

Sontak saja, kebersamaan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia ini menuai sorotan netizen. Mereka kagum dengan kekompakan istri dan mantan istri mendiang Adjie Massaid.

“Masya Allah adem lihatnya.. sukses selalu untuk 2 ibu hebat,” kata netizen di kolom komentar.

“Terharu sampai keluar air mata lihat mommy Angie dan ibu Reza, serta anak-anak rukun dan damai. Patut dicontoh,” komentar yang lain.

“Indahnya keluarga,” tulis yang lain. “Semoga rukun terus ya,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini