Share

Diroasting, Kiky Saputri Sebut Angelina Sondakh Tumbal Para Sahabat saat Jadi Anggota DPR

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2641787 diroasting-kiky-saputri-sebut-angelina-sondakh-tumbal-para-sahabat-saat-jadi-anggota-dpr-j5qyhwVaPN.jpg Kiky Saputri. (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

JAKARTA -ย Kiky Saputri meroasting Angelina Sondakh terkait masa tahanan karena kasus korupsi yang menimpanya dan sang komika dengan terangf-terangan menyebut istri mendiang Adjie Massaid ituย  sebagai tumbal para sahabat saat menjadi anggota DPR.

Bermula ketika Kiky Saputri menyinggung soal kasus korupsi yang menyeret nama sang artis senior. Menurutnya bekerja sebagai anggota DPR sangatlah enak.

ย Diroasting, Kiky Saputri Sebut Angelina Sondakh Tumbal Para Sahabat Jadi Anggota DPR. (Foto: Angelina Sondakh/Instagram/@angelinasondakh09).

Diroasting, Kiky Saputri Sebut Angelina Sondakh Tumbal Para Sahabat Jadi Anggota DPR. (Foto: Angelina Sondakh/Instagram/@angelinasondakh09).

"Dulu Mbak Angie adalah anggota DPR. Tapi sayang sekali, harus dipenjara karena tersangka kasus korupsi. Dari anggota DPR kemudian dipenjara. Kenapa sih harus korupsi gitu. Kan udah enak kerjaannya tidur doang," kata Kiky Saputri, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, pada Kamis (4/8/2022).

ย BACA JUGA:Pertama Kali Antar Anak Sekolah, Angelina Sondakh: Happy Ya Allah

Baginya, menjadi wakil rakyat itu bisa menikmati waktu bersantai hanya tidur ketimbang harus mendekam di penjara dalam waktu yang panjang.

"Tidur di rumah. Kalo korupsi kan tidur di penjara. Kan gak enak tidur di penjara, sambung Kiky.

Selanjutnya, Kiky Saputri bertanya soal masa hukuman penjara Angelina Sondakh. Ibu dari Keanu Massaid itu pun menjelaskan secara rinci. Tapi, Kiky membalasnya dengan roasting.

โ€œ12 tahun waktu itu. Pertamanya 4,5, dibanding tetap 4,5, terus naik jadi 12, terus ke KPK jadi turun 10,โ€ terang Angelina Sondakh.

"Itu yang bikin saya kaget. Kenapa cuma 10 tahun? Bercanda, bercanda. Saya mau klarifikasi. Kenapa Mbak Angie? Pasti ada sesuatu yang salah,โ€ timpal Kiky.

Kiky Saputri mengaku sebagai fans Angelina Sondakh karena telah mengikutinya sejak Puteri Indonesia 2011. Namun ternyata dia salah karena, Angie dinobatkan sebagai Puteri Indonesia pada tahun 2001.

"Kenapa saya bisa bilang gitu? Karena saya ikuti kariernya mbak Angie. Aku salah satu fans dari Angelina Sondakh. Saya tahu dari 2011, beliau adalah seorang Puteri Indonesia,โ€ kata Kiky.

Komika berusia 28 tahun itu lalu menyinggung soal kebiasaan Angelina Sondakh setelah dipenjara, mulai dari mengecat tembok hingga membetulkan pintu rumah.

"Kalau gitu, kebetulan rumah saya lagi mau direnovasi. Cuma nggak usah khawatir, proyek rumah saya nggak bakal mangkak kayak Hambalang," kata Kiky

Di akhir momen roasting Kiky Saputri memberikan saran untuk Angelina Sondakh agar kembali menjadi seorang artis saja.

"Kalau Mbak Angie jadi pejabat, malah jadi tumbal para sahabat," pungkas Kiky Saputri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini