Share

Pertama Kali Antar Anak Sekolah, Angelina Sondakh: Happy Ya Allah

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638560 pertama-kali-antar-anak-sekolah-angelina-sondakh-happy-ya-allah-aJu3uT0Hnx.jpg Angelina Sondakh dan Keanu Massaid. (Foto: Instagram/@angelinasondakh09)

JAKARTA - Angelina Sondakh mengaku terharu usai dirinya mengantarkan sang anak Keanu Massaid ke sekolah. Momen tersebut jadi yang pertama kali dalam hidupnya lantaran menjadi warga binaan di Lapas Perempuan Jakarta terhitung sejak 27 April 2012.

Oleh karena itu, dia pun merasa bahagia karena dapat mengantar Keanu sekolah. Dia juga mengaku kalau belum terbiasa untuk mengatur jadwal sang putra.

Angelina Sondakh

"Happy ya Allah. Kalau di dalam (penjara) kita bangun sholat subuh, ada kegiatan Keanu sekolah tuh ngatur kesana kesini, sarapan. Di situ aku belum bisa (perhitungkan) berapa lama dari rumah ke sekolah ya. Jadi Keanu yang agak bawel gitu," kata dia di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, dikutip Jumat (29/7/2022).

Meski begitu, Keanu memaklumi jika ibunya itu belum terbiasa dalam menyiapkan jadwal kegiatannya. Putra mendiang Adjie Massaid ini juga senang bisa diantar ke sekolah dengan sang ibu. 

"Aku malah ikut senang karena dulu diantar sama pak Iknan. Sekarang diantar sama Mama. Beda gitu, terus kayak teman dengar lagu, ngobrol jadi enak deh," kata Keanu.

Lebih lanjut, Angelina pun merasa waktu 24 jam dalam sehari tak cukup baginya. Sebab ia memiliki aktivitas yang sangat padat.

"Keanu harus bayangkan ya habis, Alhamdulillah masih dapat tahajud ya. Dari Tahajud nyambung ke sholat subuh, pagi-pagi aku harus anterin Keanu dulu ya, habis itu jam 9 syuting kaya waktu di Jakarta cepat banget, nggak cukup 24 jam," ujarnya.

Angelina Sondakh bebas pada 3 Maret 2022 lalu bebas dari Lapas Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu setelah menjalani hukuman hampir 10 tahun. Dia tersandung kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011 di Palembang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini