Share

Pakai Rompi Tahanan dengan Tangan Terkepal, Jerinx SID Siap Bertemu Adam Deni

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2531133 pakai-rompi-tahanan-dengan-tangan-terkepal-jerinx-sid-siap-bertemu-adam-deni-NXZDi0KaWi.jpg Jerinx SID (Foto: Lintang/MPI))

JAKARTA - Jerinx SID akhirnya dihadirkan dalam sidang terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Dalam sidang kali ini, dia bertemu dengan Adam Deni selaku pelapor yang bakal diminta keterangannya oleh majelis hakim.

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu datang dengan menggunakan rompi oranye tahanan dengan nomor 029. Saat ditanya soal keadaannya oleh awak media, drummer Superman Is Dead ini menjawab dengan ramah.

Baca Juga:

Adam Deni akan Dihadirkan di Sidang Perdana Kasus Jerinx SID

Bakal Bertemu Jerinx SID di Sidang Lanjutan, Adam Deni: Enggak Masalah

Jerinx SID

"Sehat banget," ucapnya sambil berjalan menuju ruang sidang.

Saat ditanya soal kesiapannya bakal berhadapan dengan Adam Deni, dia mengaku tak masalah. Momen ini adalah pertama kali Jerinx bertemu dengan pegiat media sosial itu di persidangan. Sebelumnya, mereka sudah sempat bertemu dalam mediasi.

Seperti diketahui, personel band Superman Is Dead itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya, sejak 1 Desember 2021 atas laporan Adam Deni terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Pelaporan itu bermula ketika keduanya cekcok soal teori sang musisi yang mengklaim kalangan selebriti mengendorse COVID-19. Puncaknya, Jerinx mengamuk karena akun Instagram pribadinya raib. Dia diduga melakukan ancaman kepada Adam Deni melalui sambungan telepon.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini