Share

Adam Deni akan Dihadirkan di Sidang Perdana Kasus Jerinx SID

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2528012 adam-deni-akan-dihadirkan-di-sidang-perdana-kasus-jerinx-sid-Lbh3rYxFBL.jpg Jerinx SID. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menghadirkan Adam Deni selaku saksi korban dalam sidang yang akan digelar pada pekan depan. 

"Yang jelas, menurut KUHAP yang harus dihadirkan pada sidang pertama adalah saksi korban. Dia bisa dihadirkan kan?" ujar Surachmat selaku hakim ketua dalam kasus tersebut di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, pada Rabu (5/1/2022). 

Tak hanya menerima permintaan hakim untuk menghadirkan Adam Deni, JPU juga berencana menghadirkan dua hingga tiga saksi lainnya dalam sidang tersebut. Rencananya, sidang selanjutnya akan digelar pada 12 Januari mendatang. 

"Sidang akan kembali digelar pada pukul 10.00 WIB, atau paling lambat jam 11.00 WIB. Kalau ada kendala PH atau jaksa sampaikan ke panitera pengganti," ujar Surachmat menambahkan. 

Baca juga: Permohonan Sidang Offline Dikabulkan, Jerinx Siap Bertemu Adam Deni

Dengan begitu, maka Adam Deni berpotensi bertemu Jerinx SID secara langsung di ruang sidang, setelah hakim mengabulkan permohonannya untuk menghadiri sidang tatap muka (offline). Dengan begitu, maka Jerinx bisa mendengar lebih jelas tanpa adanya gangguan teknologi. 

Adam Deni. (Foto: Instagram)

Atas keputusan hakim itu, kuasa hukum Jerinx pun berterima kasih kepada hakim. Terima kasih majelis hakim sudah mengabulkan permohonan offline dari Jerinx SID.*

Baca juga: Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini