Share

Bakal Bertemu Jerinx SID di Sidang Lanjutan, Adam Deni: Enggak Masalah

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 10 Januari 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2530185 bakal-bertemu-jerinx-sid-di-sidang-lanjutan-adam-deni-enggak-masalah-zl2XvF3ObB.jpg Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

JAKARTA - Adam Deni siap bertemu Jerinx SID di sidang lanjutan kasus pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkannya. Sidang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada 12 Januari 2022. 

“Ya enggak masalah (bertemu Jerinx). Saya akan datang sebagai saksi korban dan menjelaskan sesuai kronologi sesungguhnya,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022). 

Adam Deni. (Foto: Instagram/@adngrk)

Pria 26 tahun itu juga membantah tudingan Jerinx yang mengatakan dirinya memiliki ‘bekingan’. “Dia bilang, saya punya bos besar yang katanya di atas presiden. Saya ini bukan karyawan sebuah perusahaan, jadi anggap saja itu hanya tudingan,” katanya. 

Adam juga menepis tuduhan yang menyebut dirinya memeras Jerinx jika menginginkan perdamaian. Dia justru menantang kuasa hukum drummer Superman Is Dead tersebut untuk melaporkan dirinya jika memang punya bukti atas tuduhan itu. 

“Saya selalu bilang ke kuasa hukum Jerinx, laporkan saya jika memang melakukan kekerasan dan meminta uang Rp10 miliar atau Rp15 miliar. Laporkan saja,” ujar Adam Deni menambahkan.*

Baca juga:

Adam Deni akan Dihadirkan di Sidang Perdana Kasus Jerinx SID

Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini