Share

Bangkitkan Lagi Lagu Perterpan, NOAH Rilis 'Yang Terdalam' Besok

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 16 Desember 2021 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 205 2518278 bangkitkan-lagi-lagu-perterpan-noah-rilis-yang-terdalam-besok-jTIIYVTAJR.jpeg Ariel NOAH dalam video klip lagu Yang Terdalam Peterpan (Foto: Musica Studio)

JAKARTA- Kabar gembira bagi para penggemar band NOAH, sahabat NOAH. Band yang digawangi oleh Ariel tersebut akan merekam ulang lagu-lagu lawas Peterpan dalam album Taman Langit. 

NOAH melalui akun Instagram resminya bahkan membocorkan tanggal rilis album bertajuk Second Chance: Taman Langit tersebut. Mereka mengungkapkan album tersebut dan lagu 'Yang Terdalam' akan dirilis pada 17 Desember 2021. 

Mereka membagikan video di mana terlihat Iqbal Ramadhan yang menjadi model dalam video klip lagu 'Yang Terdalam.' Mereka juga membagikan intro lagu untuk menggoda penggemar. 

NOAH

BACA JUGA:

Namanya Mirip dengan Laura Anna, Selebgram Asal Brasil Banjir Ucapan Duka Cita

Gading Marten Sindir Sosok yang Manfaatkan Suasana Duka untuk Konten, Siapa?

"#NOAHSecondChance 'Yang Terdalam' dan album Second Chance Taman Langit bisa dinikmati di seluruh portal musik digital dan YouTube pada 17 Desember," tulis akun Instagram @noah_site, dikutip Kamis (16/12/2021). 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang merasa terkejut dan tidak sabar menunggu kebangkita lagu-lagu lama Peterpan itu. 

"Lagu jaman SMP," tulis warganet sembari memberikan emoticon menangis. 

"Mendadak gemetaran," kata yang lain. 

"Enggak sabar," kata warganet lain.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini