Share

Gading Marten Sindir Sosok yang Manfaatkan Suasana Duka untuk Konten, Siapa?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2518242 gading-marten-sindir-sosok-yang-manfaatkan-suasana-duka-untuk-konten-medsos-siapa-H9vZbS2nZT.jpg Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten menjadi salah satu pesohor yang berduka atas kepergiaan Laura Anna untuk selamanya. Ucapan duka itu diunggahnya lewat Insta Story, pada 15 Desember 2021. 

Tak sekadar ucapan belasungkawa, dia juga menyinggung tentang seseorang yang menjadikan suasana duka sebagai konten di media sosial. “Semoga dukamu bukan konten. Tuhan, kasihanilah. Kekallah kenangannya,” ujarnya. 

Bapak satu anak itu memang tak secara gamblang menyebut nama orang tersebut. Namun unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian publik dunia maya mengingat Gading bukanlah artis yang kerap mengomentari kehidupan para artis. 

Warganet kemudian ramai membahas hal tersebut dan coba menebak sosok yang dimaksud duda Gisella Anastasia tersebut. Sederet nama kemudian mencuat, mulai dari aktris berinisial NM, selebgram AW, hingga aktor DS. 

“Kalau Gading Marten sudah membahas hal beginian, berarti sudah parah. Gading yang selaki itu loh,” ujar seorang warganet. Lainnya mengatakan, “NM ya? Enggak kaget sih, dia kan si tukang cari masalah.” 

Baca juga: Momen Haru saat Greta Irene Rias Laura Anna untuk Terakhir Kali

Pengguna Instagram lainnya mengatakan, “Kalo DS sih setahu aku sih enggak ngonten ya. Tapi memang malam itu mereka habis bikin konten bareng. Wajar lah dia kaget dengan kepergian Laura Anna.” 

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Sang selebgram dinyatakan meninggal dunia, pada 15 Desember 2021, pukul 09.22 WIB. Sebelum berpulang, dia sempat menjalani perawatan di Eka Hospital Cibubur, Jakarta Timur. 

Jenazahnya dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, pada 16 Desember 2021. Sebelum prosesi kremasi, keluarga menggelar ibadah tutup peti di mana keluarga dan sahabat memberi penghormatan terakhir untuk Laura Anna.*

Baca juga: Gabor Edelenyi Meratap di Depan Peti Laura Anna, Netizen Sindir Doddy Sudrajat 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini