Eksklusif! Nonton Streaming Program Favorit RCTI Ikatan Cinta di Vision+

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 598 2506413 eksklusif-nonton-streaming-program-favorit-rcti-ikatan-cinta-di-vision-y2pN2oZOdA.jpeg Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA – Siapa yang tidak tahu Ikatan Cinta? Atau Putri untuk Pangeran? Atau program top RCTI lainnya. Sebagai platform penyedia over the top (OTT) dengan channel lokal terlengkap, para pecinta sinetron tersebut dan program RCTI lainnya dapat menontonnya secara eksklusif di Vision+.

“Menjadi channel lokal favorit masyarakat Indonesia, RCTI memiliki berbagai program menarik yang sayang apabila dilewatkan. Sebagai platform satu-satunya penyedia live stream channel TV terlengkap, dipadukan dengan capability-nya yang mobile, pengguna dapat menyaksikan live stream channel TV RCTI kapan pun dan di mana pun,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Baca Juga:

Ikatan Cinta 22 November 2021: Aldebaran Berhasil Temui Denis, Bongkar Identitas Peneror Keluarga Mama Rosa?

Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Nino Mulai Curiga Irvan Pratama Adalah Ayah Jessica

Sinetron Ikatan Cinta di Vision+

RCTI memiliki banyak tayangan-tayangan yang populer yang disukai masyarakat Indonesia. Tayangan unggulan RCTI bisa dinikmati secara langsung melalui live stream atau VOD sehingga pelanggan tidak harus khawatir akan ketinggalan episode dari program favorit mereka seperti berikut ini.

Yang pertama tentu saja ada sinetron kesayangan masyarakat Indonesia Ikatan Cinta. Sinetron ini menceritakan tentang kisah Andin (Amanda Manopo) yang terkena tragedi setelah pernikahannya dengan Nino (Evan Sanders).

Banyak hal yang terjadi sejak awal yang penuh peristiwa itu, meskipun begitu penonton masih setia mengikuti cerita Andin hingga pernikahannya dengan Aldebaran (Arya Saloka). Sinetron ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan dan memecahkan rekor MURI.

Selanjutnya ada sinetron Putri untuk Pangeran. sinetron yang menceritakan kisah cinta Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrell Bramasta). Putri dikisahkan sebagai perempuan yang baik hati dan mampu untuk membuka hati Pangeran.

Namun, mereka harus melewati banyak rintangan demi memperjuangkan cinta mereka. Sinetron ini memiliki premis, alur cerita, serta cast yang dianggap fresh dan menarik perhatian sehingga penonton rajin mengikuti tayangan ini. Oleh karena itu, tidak heran jika sinetron ini masuk ranking program Indonesia tiga terbesar pada bulan Oktober lalu.

Sinetron lainnya yang juga telah memecahkan rekor adalah Amanah Wali Season 5. Tayangan ini merupakan sebuah sinetron religi yang sekaligus dikemas dengan unsur-unsur drama dan komedi sehingga setiap episodenya memiliki alur cerita serta dialog yang asyik.

Berikutnya ada Tukang Ojek Pengkolan, sinetron Indonesia yang tayang sejak April 2015 dan memiliki hampir 3000 episode. Alur program ini berkisar sekitar kehidupan Ojak (Eza Yayang), Purnomo (Furry Setya), dan Sutisna (Andi Sulistiandri). Ketiga tokoh ini merupakan sekelompok tukang ojek yang berpangkalan di Jakarta demi mencari nafkah untuk keluarga mereka masing-masing.

Semua program tersebut dapat ditonton streaming di channel RCTI di platform Vision+. Kabar baiknya lagi, channel RCTI di Vision+ bisa ditonton secara gratis ( free to air ). Tidak hanya itu, program-program unggulan seperti yang sudah disebutkan bisa juga ditonton ulang karena Vision+ menyediakan format video on demand (VOD)-nya juga.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini