Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021: Nino Mulai Curiga Irvan Pratama Adalah Ayah Jessica

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 598 2506059 sinopsis-ikatan-cinta-23-november-2021-nino-mulai-curiga-irvan-pratama-adalah-ayah-jessica-psgH9LVHpT.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2021 (Foto: Instagram/ @ikatancinta.mncp)

JAKARTA- Sinteron Ikatan Cinta 23 November 2021 semakin seru. Kali ini Aldebaran mulai menemukan titik terang terkait teror kepada keluarga besarnya. 

Denis Setiano ternyata berhasil selamat usai kabur dan jatuh ke jurang. Sahabat Aldebaran, Angga berhasil menemukan Denis. 

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Kabar Bahagia, Velove Vexia Resmi Menikah

Tulis Pesan Romantis di Ultah Hailey Baldwin, Justin Bieber: Kau Selamanya Bagiku

Sebelum pingsan, Angga sempat mendengar Denis menyebut nama Aldebaran Alfahri. Di sisi lain, saat tengah membicarakan soal identitas palsu Jessica bersama mama Rosa, Aldebaran menerima telepon dari Angga yang tengah berada dalam perjalanan menuju rumah sakit sembari membawa Denis.

Penasaran dengan sosok yang menyebut namanya sebelum pingsan, Al pun meminta Angga untuk mengirimkan foto pria tersebut. Kaget melihat wajah Denis Setiano, Al pun langsung bergegas pergi dan meninggalkan mama Rosa. Ia pun terpaksa berbohong dengan Andin lantaran takut istrinya bercerita pada pamannya, Irvan Pratama.

Sesampainya di rumah sakit, Al langsung menemui Denis. Ia pun mendengar cerita dari pria tersebut yang mengaku sebagai orang suruhan ibunya dan mendadak jatuh cinta dengan Jessica, lantaran kepribadiannya.

Sempat mengikuti Jessica, Denis pun mengaku cemburu lantaran wanita itu dilamar oleh kekasihnya, Adi alias Rendi. Hal itu membuat Denis mengajak Jessica untuk bertemu dan menyebut bahwa dirinya adalah seorang detektif yang disuruh oleh keluarga Alfahri.

Denis juga mengatakan pada Jessica bahwa dirinya tahu jika semua data-data dalam daftar riwayat hidup perempuan tersebut palsu. Namun ia mengaku akan bekerja sama dengan Jessica asalkan ia mau memutuskan hubungannya dengan Adi dan menjadi kekasihnya.

Kesal mendengar ucapan Denis, Jessica pun memilih untuk pergi. Namun, saat hendak menuju mobil Denis memukul Jessica dan menyebabkan perempuan itu pingsan.

Saat ditanya oleh Al soal tragedi pemerkosaan, Denis mengaku tak yakin jika dirinya yang melakukan hal tersebut. Akan tetapi, saat ditanya lebih lanjut, kondisi Denis tiba-tiba menurun dan membuat dokter harus memberikan penanganan lebih lanjut.

Di sisi lain, Rendi juga ingin mencari tahu soal Jessica, mantan tunangannya yang pergi meninggalkannya begitu saja. Terlebih saat Katherin menyebut bahwa Jessica merupakan teman dari Elsa di panti rehabilitasi jiwa.

Rendi pun terlihat menghubungi rumah rehabilitasi untuk mencari Jessica, namun hal tersebut tak bisa dilakukan lantaran perempuan itu sudah dibawa pulang oleh ayahnya, Irvan Pratama. Kendati demikian, Rendi tak mau kehilangan akal. Ia bahkan sempat mencatat alamat kediaman Irvan Pratama agar bisa bertemu dengan Jessica.

Sementara itu, Jessica sempat menggunakan telepon genggam milik ayahnya untuk berbicara dengan Andin. Ia bahkan sempat mencatat alamat kediaman Andin dan hendak pergi kesana esok hari.

Saat mendengar nama Andin, Jessica pun mengingat jika nama tersebut sama dengan kakak dari sahabatnya, Elsa. Ia pun terlihat senang lantaran mengetahui bahwa kemungkinan dirinya dan Elsa adalah saudara.

Dalam tayangan malam nanti, Al terlihat lelah usai penyelidikannya terhadap teror yang mengancam keluarganya tak kunjung usai. Sambil menangis, Andin mengaku ingin mendengar sudah sejauh mana penyelidikan suaminya terhadap pelaku teror tersebut.

Di tempat lain, Nino dan keluarganya diketahui sempat mengunjungi sebuah restoran untuk menyantap makan sore setelah bekerja. Disana, pak Chandra, ayah dari Nino mengaku sempat melihat Jessica bersama Irvan Pratama menaiki mobil yang sama.

Apakah Nino akan mengetahui bahwa Irvan yang diketahuinya merupakan paman Andin adalah ayah dari Jessica? Apakah informasi tersebut akan sampai di telinga Elsa, Andin, dan juga Aldebaran? Apa yang akan dikatakan Denis pada Aldebaran setelah sembuh? Bagaimana nasib hubungan Katherin dan Rendi? Bagaimana reaksi Jessica saat bertemu dengan Andin?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus. Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini