Ikatan Cinta 22 November 2021: Aldebaran Berhasil Temui Denis, Bongkar Identitas Peneror Keluarga Mama Rosa?

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 22 November 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 598 2505604 ikatan-cinta-22-november-2021-aldebaran-berhasil-temui-denis-bongkar-identitas-peneror-keluarga-mama-rosa-4mz0rXEVzn.jpg Aldebaran Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

IKATAN Cinta 22 November 2021 nampaknya akan menguak huru hara dalang peneror keluarga Mama Rosa. Bahkan Aldebaran juga sepertinya akan berhasil Denis.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran menemui Angga (Kevin Hillers) di rumah sakit, karena sahabatnya itu berhasil menemukan Denis Setiano. Namun saat ini keadaan Denis sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga:

Akankah Nino Percaya Hasutan Elsa? Dengarkan Ceritanya di RCTI+!

Jessica Ingin Main ke Rumah Aldebaran, Reaksi Andin Tak Terduga

"Tadi sih pas gue tolong dia, kondisinya parah. Kalimat pertama yang dia ucap, itu nama lo (Aldebaran)," kata Angga.

Angga yakin bahwa Denis ingin bertemu dengan Aldebaran, khususnya Mama Rosa (Sari Nila) untuk mengungkapkan semua yang terjadi.

Begitu juga Aldebaran, ia berharap masalah yang terjadi bisa segera terselesaikan. Apalagi saat ini Denis sudah dalam tangan Angga.

"Semoga kali ini gue bisa dapat kebenaran yang selama ini gue cari dari Denis," ujar Aldebaran dalam hatinya.

Sementara itu, Mama Sarah terus mencari tahu siapa sebenarnya yang selalu menakuti Elsa selama di tempat rehabilitasi kejiwaan.

Akhirnya Mama Sarah berhasil menemukannya. Salah seorang cleaning service di tempat rehabilitasi itu adalah pelakunya. Kemudian Mama Sarah menyerahkan dan mengadukannya kepada dokter.

"Dugaan saya selama ini benar. Dia yang nakut-nakutin Elsa," kata Mama Sarah.

"Apa benar yang dikatakan Bu Sarah?" tanya dokter.

"Iya bu dokter," jawab cleaning service tersebut.

Lantas apakah semuanya akan terbongkar? Karena dalang teror keluarga Alfahri hingga ketakutan Elsa di tempat rehabilitasi adalah Irvan (Oka Antara). Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam Senin (22/11/21) pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini