Kreator Bangga Losmen Bu Broto Diangkat ke Layar Lebar

Seefy Armania, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 206 2498778 kreator-bangga-losmen-bu-broto-diangkat-ke-layar-lebar-wM1mPC369s.jpeg Film Losmen Bu Broto (Foto: Ist)

JAKARTA - Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi dipasangkan dalam film Losmen Bu Broto arahan sineas Ifa Isfansyah serta Eddie Cahyono.

Jelang perilisan, mereka bersilaturahmi kepada Tatiek Mulyati, pencipta serial Losmen yang dulu tayang di TVRI. Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi tak hanya datang berdua. Mereka didampingi aktor Erick Estrada.

Baca Juga:

Dihadiri Sandiaga Uno, Ini Sinopsis Film Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto Segera Tayang, Maudy Koesnaedi: Perlihatkan Idealisme dan Standar Nilai Keluarga Jawa

Film Losmen Bu Broto

Silaturahmi bersama sang kreator dilakukan sambil menyaksikan film Losmen Bu Broto, di sebuah studio di bilangan Jakarta Pusat, Jumat (05/11).

Selain itu ada para produser film Losmen Bu Broto yakni Andi Boediman, Robert Ronny dan Pandu Birantoro. Setelah menonton film bersama mereka semua berbincang dengan Tatiek Mulyati.

Menurut Tatiek sendiri, dia tidak ingin membandingkan serial Losmen dengan Losmen versi layar lebar.

“Yang kemarin (di televisi) Losmen, yang sekarang Losmen. Tapi, zaman sudah beda. Jadi, kita tidak bisa membanding-bandingkan. Yang dulu bagus, yang ini bagus,” ujarnya.

Setelah menonton film tersebut, Tatiek Mulyati mengaku sangat menikmati film Losmen Bu Broto. Tatiek Mulyati senang, serial Losmen dibuat versi layar lebar. Selain akting para pemain yang bagus, ada nuansa nostalgia di sana.

“Saya bisa menikmati menonton film Losmen Bu Broto. Karena ini ada semacam nostalgia,” kata Tatiek.

Kehangatan film ini bahkan sudah bisa kamu rasakan saat trailernya rilis beberapa waktu lalu. Suasana kekeluargaan hadir di penginapan yang dikelola oleh Bu Broto, Pak Broto, dan ketiga anaknya yang bernama Pur, Sri, dan Tarjo.

Film ini akan dirilis di bioskop pada 18 November 2021. Selain Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, film ini juga diperankan oleh Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Kiky Ex Cjr, Marthino Lio, Danilla Riyadi, dan Kill The Dj.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini