Dihadiri Sandiaga Uno, Ini Sinopsis Film Losmen Bu Broto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 206 2476940 dihadiri-sandiaga-uno-ini-sinopsis-film-losmen-bu-broto-DGxla5sdS7.jpg Film Losmen Bu Broto (Foto: Ist)

JAKARTA - Perilisan teaser film Losmen Bu Broto pada 23 September 2021 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Melalui unggahan akun Instagramnya, Sandiaga Uno memberi dukungan penuh untuk industri perfilman.

"Film-film produksi anak bangsa ini punya peluang untuk membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya, terbukti dengan banyaknya prestasi yang diraih di ajang internasional," tulis Sandiaga Uno.

Baca Juga:

Intip Teaser Perdana Losmen Bu Broto

Maudy Ayunda hingga Putri Marino Bintangi Reboot Losmen Bu Broto

Film Losmen Bu Broto

"Yuk dukung perfilman nasional dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, dan tidak menonton bajakan!" Sambungnya.

Losmen Bu Broto ini adalah film yang diadaptasi dari serial lawas dan populer di era 1980-an, berjudul Losmen. Di serial ini, Mathias Muchus yang kini menjadi pemeran utama sempat memerankan tokoh Tarjo.

Inti cerita Losmen Bu Broto mengisahkan tentang keseharian Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi). Mereka mengelola sebuah losmen yang dibantu ketiga anaknya, Pur (Putri Marino), Sri (Maudy Ayunda) dan Tarjo (Baskara Mahendra).

Pur sebagai anak pertama pandai memasak dan bertanggung jawab di dapur. Anak kedua, Sri, memiliki hobi menyanyi, dan Tejo, anak bungsu yang masih berkuliah, yang ikut membantu di losmen.

Konflik keluarga ini bermula ketika Sri didekati Jarot (Marthino Lio) yang merupakan seorang seniman lepas. Pria itu akan tinggal di losmen Bu Broto beberapa waktu.

Film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini akan tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air pada 18 November 2021. Turut menghadirkan sejumlah bintang lainnya yakni Danilla Riyadi, Erick Estrada, Darius Sinathrya, dan Kiky eks CJR.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini