Episode 3 Vision+ Originals "Once Upon a Time in Chinatown", Kisah Kehangatan Keluarga di Restoran Siauw A Tjiap

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 206 2492820 episode-3-vision-originals-once-upon-a-time-in-chinatown-kisah-kehangatan-keluarga-di-restoran-siauw-a-tjiap-QqRp2ZYJ2s.jpeg Once Upon a Time in Chinatown (Foto: Vision+)

JAKARTA- Episode ketiga Vision+ Original Series Once Upon a Time in Chinatown mengulas cerita Restoran Siauw A Tjiap, restoran di kawasan Kota Tua Jakarta yang berdiri hampir satu abad, tepatnya sejak tahun 1923.

Sampai sekarang makanan yang disajikan tetap konsisten khas Haka yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Saat mengunjungi restoran legendaris satu ini, Zack Lee, host acara ini, berbincang dengan Indra Wijaya, generasi ke-4 pemilik Restoran Siauw A Tjiap.

Vision+

BACA JUGA:

Cerita Oka Antara Sulit Dalami Peran Irvan Pratama di Ikatan Cinta

Kekasih Rachel Vennya Diduga Goda Selebgram Seksi Lewat DM Instagram

Indra mengungkapkan sejarah dan perjuangan keluarganya dalam mempertahankan rumah makan tersebut. Indra juga menceritakan tentang berbagai macam situasi dan halangan yang dilampaui olehnya serta keluarganya.

Seperti ketika memilih penerus Siauw A Tjiap, Indra mengaku awalnya tidak ingin melanjutkan bisnis orangtuanya tersebut. Tetapi, karena rasa kasih sayangnya kepada keluarganya dia bertekad untuk meneruskan usaha restoran itu, sehingga menolak tawaran kerja di tempat yang lain.

“Yang paling penting bagi saya adalah keluarga. Harta, seberapa pun banyaknya, akan saya tolak jika jauh dari keluarga,” ujar Indra.

Penasaran dengan cerita lengkap rumah makan legendaris Haka Siauw A Tjiap yang dipertahankan oleh Indra Wijaya beserta keluarganya? Tonton episode 3 Vision+ originals Once Upon a Time in Chinatown secara gratis eksklusif di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini