Cerita Oka Antara Sulit Dalami Peran Irvan Pratama di Ikatan Cinta

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 27 Oktober 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 33 2492797 cerita-oka-antara-sulit-dalami-peran-irvan-pratama-di-ikatan-cinta-LEqKDMIHeT.jpg Oka Antara, Pemeran Irvan di Ikatan Cinta (Foto: MPI/ Faisal)

JAKARTA- Aktor Oka Antara membagikan pengalamannya menjadi bagian sinteron Ikatan Cinta. Dia mengaku merasa kesulitan untuk mendalami perannya sebagai Irvan Pratama. 

Terlebih menurut Oka Antara waktu untuk membaca skenario cukup terbatas. Sehingga dia merasa kesusahan untuk mendalami perannya. 

Irvan Pratama

BACA JUGA:

Kekasih Rachel Vennya Diduga Goda Selebgram Seksi Lewat DM Instagram

Kim So Yeon Dapat Tawaran Gantikan Jo Bo Ah di Tale of the Nine Tailed Season 2

“Kalau akting sebagai Om Irvan susah si sebenernya, semuanya susah, karena kan kadang-kadang kita kan baru baca skenario hari itu ya," kata Oka Antara saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Rabu, (27/10/2021).

"Baru selesai ditulis hari itu, langsung mendalami karakter saat itu juga, jadi ya, susah si," imbuhnya. 

Meskipun demikian, pria 40 tahun tersebut mengaku mendapat pengalaman yang sangat berkesan saat syuting Ikatan Cinta. Karena lokasi syuting yang berada di luar kota dan para pemain lainnya yang asyik.

“Pengalaman yang bekesan itu seru syutingnya di luar kota, terus ketemu pemain yang banyak,” katanya.

Dia juga menjalani syuting Ikatan Cinta dengan senang karena suasana kekeluargaannya yang begitu kental. Pria ini pun disambut baik dengan pemain lain Ikatan Cinta yang sudah terlebih dahulu masuk dalam sinetron tersebut.

“Saya masuk Ikatan Cinta termasuk yang paling terakhir, tapi diterima dengan baik, mereka juga happy, saya juga ikutan seneng, bisa terlibat dalam judul ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini