Sinopsis Film Kabut, Horor Terbaru Sara Fajira

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 206 2480253 sinopsis-film-kabut-horor-terbaru-sara-fajira-mNFtPCChTy.jpg Film Kabut (Foto: ist)

JAKARTA - Sara Fajira tampak senang menggeluti dunia akting. Setelah melebarkan sayap, setidaknya ada tiga film yang telah dibintangi oleh Sara Fajira.

Terbaru, teman duet Weird Genius ini, membintang film horor berjudul Kabut. Sara beradu akting dengan aktor remaja Kevin Ardilova. Indra Gunawan didapuk menjadi sutradara. Kabut adalah debut Indra menukangi film horor.

Baca Juga:

Adu Akting dengan Denny Sumargo, Sara Fajira: Ini Keberuntungan

Sara Fajira Ditempeli Hantu Sampai Tidak Bisa Lihat Laut

Film Kabut


“Ini adalah film pertama saya bergenre horor. Isunya juga sangat sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang di negeri ini. Saya enggak nyangka aja produser bisa menerima cerita ini. Sempat sih ada ketakutan apakah akan lulus sensor atau akan terjadi kontroversi. Tapi saya happy bisa menyutradarai film ini," ujarnya.

Sara Fajira mengaku mendapatkan tantangan yang besar di film Kabut. "Ini adalah film kedua aku yang bergenre horor. Di film ini aku merasakan sebuah tantangan yang besar, karena disini ada efek-efeknya dan make-up-nya juga tidak biasa,” jelas Sara.

Kabut cerita bermula saat Joni dan Jupri sedang mengangkut boks ayam ke dalam pikap, beberapa ekor ayam lepas dari boks dan membuat mereka agak terlambat untuk berangkat mengantar pesanan ayam. Hari sudah gelap dan mereka baru jalan meninggalkan kawasan peternakan.

Hampir setengah malam melintasi kawasan pedesaan, sunyi dan sepi. Jupri dan Joni belum juga mendapatkan alamat yang sesuai. Sinyal mulai susah dan tidak bisa menggunakan akses GPS . beberapa orang yang ditanya malah membuat mereka makin tersesat, hingga tak ada lagi jalan aspal. Mobil pelan-pelan melewati jalan tanah terjal hingga menembus hutan-hutan bambu, sampailah mereka di sebuah kampung.

Kampung kecil, hanya sedikit rumah yang terlihat, karena tengah malam, semuanya sudah tertutup rapat. Joni dan Jupri memarkir mobilnya di sebuah rumah tua yang berhalaman cukup luas untuk parkir mobil. Di depan rumah itu terdapat tulisan Rumah Jagal dengan bentuk tulisan yang sudah kusam, catnya mengelupas. Joni dan Jupri memutuskan untuk istirahat di situ. Tak lama Joni sudah terlelap, sementara Jupri masih gelisah tak bisa tidur mendengar Joni mengorok. Baru hendak memejamkan mata, Jupri melihat sekelebatan sosok misterius melintas di samping rumah.

Jupri membangunkan Joni , namun Joni tak percaya dan melanjutkan tidur. Jupri makin gelisah, pelan-pelan membuka pintu mobil dan turun karena kebelet kencing. Jupri menjauh dari mobil dan membuang hajat. Tiba-tiba sosok misterius itu kembali muncul tepat di atas pohon, sosok itu laki-laki berambut panjang bertelanjang dada dengan penuh luka di sekujur tubuhnya. Jupri lari pontang-panting menuju mobil, tapi di dekat mobil sudah muncul sosok misterius lain yang menghalanginya masuk mobil. Sosok itu laki-laki berpeci, wajahnya juga penuh luka, tangannya menggenggam pisau besar dengan darah segar yang masih menetes.

Film Kabut akan tayang di KlikFilm pada tanggal 8 Oktober 2021, pukul 19.00 wib. Selain Kabut, akan ada pula film Aku Lupa Aku Luka dan Hompimpa yang tayang di waktu bersamaan.

Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan film Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini