Sara Fajira Ditempeli Hantu Sampai Tidak Bisa Lihat Laut

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440365 sara-fajira-ditempeli-hantu-sampai-tidak-bisa-lihat-laut-3m6v9cgHT5.jpg Sara Fajira dan Melisa. (Foto: Instagram)

AJANG pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah menghasilkan banyak penyanyi-penyanyi berbakat yang berhasil menarik hati para penikmat musik Indonesia. Salah satu penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Special Season yaitu Melisa kini kembali aktif membuat konten di YouTube channel miliknya.

Kali ini Melisa reuni ngobrol dan seru-seruan bareng penyanyi berbakat Sara Fajira. Sara dikenal sebagai penyanyi lagu viral buatan Weird Genius yang berjudul Lathi. Rupanya kedua penyanyi asal Surabaya tersebut sudah kenal sejak lama yaitu pada tahun 2016.

Melisa pun mengaku lebih dulu mengenal ayah Sara yang juga merupakan seorang pemusik. Setelah ngobrol lebih lanjut Sara pun bercerita mengenai kejadian mistis yang dialaminya saat syuting film terbaru yang berjudul “Hitam”.

Sara pun mengaku peka dan kadang suka merasakan kehadiran makhluk halus. Ia mengungkapkan dirinya pernah ‘ditempel’ makhluk halus sampai ia membutuhkan bantuan ‘orang pintar’ untuk mengusir energi negatif yang mengikutinya.

Saat proses pengusiran terjadi Sara tertawa-tawa, menangis, dan memelototi orang-orang. Setelah energi negatif dikeluarkan Sara merasa lega. Ia juga bercerita sempat tidak bisa melihat laut selama 2 tahun.

“Mungkin bawaan dari yang nempelin ya?” tanya Melisa.

“Tanya aku ke ibunya ‘aku selama 2 tahun gak bisa lihat laut kenapa ya?’ ‘yang takut itu bukan adek yang takut itu yang nempelin adek’” tutur Sara.

Yuk simak cerita lengkapnya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini